Unmei no Hito ni Deau HanashiNewsManga

Judul Manga Baru dari Anashin Telah Diungkap dan Akan Dirilis pada Bulan April

0
Judul Manga Baru dari Anashin Telah Diungkap dan Akan Dirilis pada Bulan April 1

Edisi Mei majalah Dessert milik Kodansha telah mengungkapkan pada tanggal 24 Maret bahwa manga baru yang sebelumnya diumumkan dari kreator manga Waiting for Spring (Harumatsu Bokura), Anashin, akan diluncurkan di majalah ini pada tanggal 24 April. Judul manganya adalah Unmei no Hito ni Deau Hanashi (A Talk About Meeting Your Fated Person).

Anashin meluncurkan Waiting for Spring di majalah Dessert milik Kodansha pada tahun 2014. Kodansha telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-13 sekaligus terakhir manga ini pada bulan Desember 2019. Kodansha Comics menerbitkan seri ini dalam bahasa Inggris. Anashin memulai debut manga cerita sampingan tentang “orang yang membuat semua orang penasaran” pada bulan November 2019, dan Kodansha telah menerbitkan volume kompilasi untuk cerita sampingan ini yang ditandai sebagai volume ke-14 seri Waiting for Spring pada bulan Mei 2020.

Manga Waiting for Spring dinominasikan dalam Penghargaan Manga Kodansha ke-41 pada tahun 2017, dan Young Adult Library Services Association (YALSA) dari American Library Association (ALA) mendaftarkan manga ini dalam daftar Great Graphic Novels for Teens tahun 2018.

Manga Waiting for Spring menginspirasi film live-action yang telah dibuka di Jepang pada bulan Desember 2018 dan menduduki peringkat #7 di box office Jepang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Menulis dengan Tangan Lebih Meningkatkan Kinerja Otak dan Kreativitas daripada Mengetik di Smartphone setelah Diuji oleh Peneliti Jepang

Previous article

Anime Orisinal Vivy -Fluorite Eye’s Song- Ungkap Video Promosi Kedua dan 3 Anggota Seiyuu Lainnya

Next article

You may also like

Komentar