AnimeJosee to Tora to Sakana-tachiNewsNusantara

‘Josee, The Tiger and the Fish’ Akan Dibuka di Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura

0
'Josee, The Tiger and the Fish' Akan Dibuka di Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura 1

Distributor film Asia Tenggara, Purple Plan, mengungkapkan bahwa penayangan film anime dari cerita pendek Josee to Tora to Sakana-tachi (Josee, The Tiger and the Fish) karya Seiko Tanabe di Indonesia akan dibuka pada tanggal 5 Mei. Purple Plan juga akan membuka film ini di Malaysia dan Brunei pada tanggal 22 April, dan di Singapura pada tanggal 29 April.

Film anime garapan BONES ini telah dibuka di Jepang pada tanggal 25 Desember, setelah ditunda dari musim panas lalu karena tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19). Film ini menduduki peringkat nomor 9 pada akhir pekan pertama pembukaannya.

Ceritanya berpusat pada hubungan antara Tsuneo dan Josee. Tsuneo adalah seorang mahasiswa, dan Josee adalah seorang gadis muda yang jarang keluar rumah sendirian karena dia tidak bisa berjalan. Keduanya bertemu ketika Tsuneo menjumpai neneknya Josee membawa Josee keluar untuk jalan-jalan di pagi hari.

Kotaro Tamura menyutradarai animenya. Nao Emoto menggambar desain karakter orisinalnya, dan Haruko Iizuka mendesain karakter tersebut untuk animasi, serta melayani sebagai kepala sutradara animasi. Sayaka Kuwamura menulis naskahnya. loundraw dikreditkan sebagai desainer konsep. Evan Call memgomposisi musiknya. Shochiku dan Kadokawa mendistribusikan film ini.

Festival Film Internasional Tokyo (Tokyo International Film Festival, TIFF) menayangkan filmnya selama acara ini, yang diadakan dari tanggal 31 Oktober hingga 9 November di EX Theater Roppongi dan teater Tokyo lainnya.

Film ini mendapatkan adaptasi manga yang debut di majalah Da Vinci milik Kadokawa pada bulan Januari 2020, dan berakhir pada bulan Oktober 2020. Emoto, artis manga O Maidens in Your Savage Season, dan desainer karakter orisinal untuk filmnya, menggambar manganya.

Tanabe menerbitkan cerita orisinal Josee to Tora to Sakana-tachi di koleksi cerita pendek tahun 1985 yang berjudul sama. Cerita ini menginspirasi film live-action pada tahun 2003.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anggota Jr.EXILE Berkolaborasi pada Proyek “Realitas Campuran” Battle of Tokyo dari LDH Japan dengan Anime dan Game

Previous article

Film Live-Action Honey Lemon Soda Mengungkapkan Video Behind-the-Scene

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar