beautiful placeNewsManga

Jiro Matsumoto Meluncurkan Manga Baru

0
Jiro Matsumoto Meluncurkan Manga Baru 1

Jiro Matsumoto telah meluncurkan manga baru berjudul beautiful place di Comiplex, situs manga dari majalah Monthly Hero’s milik Hero’s Inc, pada tanggal 30 April.

Manga aksi senpi ini mengikuti dua gadis yang lahir di Jepang selama perang sipil. Shimon Hanazawa adalah seorang wanita yang berpartisipasi dalam “kegiatan sukarela” sekolahnya, dan Momoko Takasaka adalah teman sekelas dan instrukturnya.

Matsumoto dan Yoshio Nagai meluncurkan manga Ichigeki di Comic Ran pada bulan April 2016, sebelum memindahkan manga ini kemudian ke Comic Ran Twins. Manga ini telah berakhir pada bulan November. LEED Publishing menerbitkan volume ketujuh sekaligus terakhir manganya pada tanggal 13 Maret. Matsumoto menggambar manga ini dan Nagai dikreditkan dengan karya orisinal.

Matsumoto meluncurkan Velveteen & Mandala di majalah Manga Erotics F milik Ohta setelah mengakhiri manga Freesia pada tahun 2009. Ohta mengompilasi dan menerbitkan manga ini dalam satu volume buku pada bulan November lalu. Vertical telah menerbitkan manga Velveteen & Mandala karya Matsumoto dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Flying Lotus: Anime Yasuke ‘Hanya Permulaan’ dengan ‘Rencana Besar’ untuk Waralaba

Previous article

Penayangan Film Josee, the Tiger and the Fish di Bioskop Indonesia Ditunda

Next article

You may also like

Komentar