Shiroi KyotōNewsManga

Jiro Ando Akan Mengakhiri Manga Shiroi Kyotō pada Bulan Maret

0
Jiro Ando Akan Mengakhiri Manga Shiroi Kyotō pada Bulan Maret 1

Edisi April majalah Monthly Comic @Bunch milik Shinchosha telah mengungkap bahwa manga Shiroi Kyotō (The White Tower) karya Jiro Ando akan berakhir di edisi Mei majalah tersebut.

Ando meluncurkan manganya di majalah tersebut pada bulan Oktober 2018. Shinchosha telah menerbitkan volume ketiga manganya pada bulan Januari 2020.

Manga ini mengadaptasi novel tahun 1965 karya Toyoko Yamasaki yang berjudul sama, tetapi memindahkan latarnya dari periode Showa ke Osaka modern. Cerita manganya dimulai dengan Gorō Zaizen, seorang dokter dan lektor kepala di Naniwa University Hospital, melakukan operasi darurat untuk menyelamatkan nyawa seorang pria, yang membuatnya mendapat perhatian media.

Novel orisinalnya, yang berpusat pada kisah-kisah karir berkontras dari ahli bedah Gorō Zaizen, dan dokter ramah Shuji Satomi, juga menginspirasi film live-action tahun 1966, dan dua seri live-action pada tahun 1978 dan 2003. Novel ini juga telah menginspirasi miniseri live-action baru yang berjumlah lima episode pada tahun 2019. Miniseri ini merayakan ulang tahun ke-60 TV Asahi.

Manga Shion no Oh karya Ando dimuat dalam majalah Afternoon milik Kodansha dari tahun 2004 hingga 2008, dengan delapan volume buku kompilasi. Manga ini mendapatkan adaptasi anime TV pada tahun 2007. Ando meluncurkan manga yang berdasarkan pada novel Bushidō Sixteen karya Tetsuya Honda pada tahun 2009, dan mengakhirinya pada bulan Oktober 2010 dengan tiga volume.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV ‘Farewell My Dear Cramer’ Ungkap 4 Anggota Seiyuu Baru

Previous article

Kenshiro Sakamoto Meluncurkan Manga Yūcha to Maō

Next article

You may also like

Komentar