JepangIndustryNews

Jepang Kini Hadirkan Terapi Kiropraktik Untuk Para Gamer Membugarkan Tubuh

0
Jepang Kini Hadirkan Terapi Kiropraktik Untuk Para Gamer Membugarkan Tubuh 1

Badan suka nyeri ketika main game? atau punggung terasa pegal-pegal, mungkin kamu perlu di kursus headshot dulu untuk mengembalikan kebugaran, huhu.

Tidak terlalu aneh jika kita sebut tahun 2020 ini sebagai tahun PPSB, atau tahun #dirumahaja yang terkadang menghabiskan waktu untuk bermain game yang tidak sebentar dari biasanya. Biarpun dinegara tercinta kita ini, nampaknya efek #dirumahajam tidak terlalu mencolok, karena aktivitas yang biasanya dilakukan, di lingkungan penuh virus ini tetap berjalan dengan normal, mungkin kata #newnormal tidak terlalu memiliki peran yang begitu besar.

Untuk seseorang yang gemar bermain game dengan waktu yang cukup lama, tentu badan akan terasa pegal-pegal dan juga dapat memberikan beban tubuh yang tidak sedikit.

▼ Sesuai dengan logika bermain game, titik merah ini menunjukkan titik lemah potensial dari para gamer itu sendiri.

Jepang Kini Hadirkan Terapi Kiropraktik Untuk Para Gamer Membugarkan Tubuh 2

Terlalu banyak waktu yang dihabiskan untuk duduk dan memanipulasi kontrol dapat membuat punggung kita bungkuk, ketidaknyamanan di pergelangan tangan dan jari, dan leher kaku jika kamu menjulurkannya ke bawah untuk melihat layar laptop, ponsel cerdas, atau Nintendo Switch mu dalam mode genggam. Jadi untuk mengatasi penyakit seperti itu, perusahaan periferal game Bauhutte menawarkan perawatan Chiropractic Gaming (Terapi Kiropraktik Untuk Gamer).

Setiap sesi dimulai dengan pasien duduk di depan meja (dengan kursi gaming) untuk memeriksa postur tubuh dan biomekanik lainnya.

Jepang Kini Hadirkan Terapi Kiropraktik Untuk Para Gamer Membugarkan Tubuh 3

Dikembangkan dalam kemitraan dengan klinik kiropraktik Naruo Pitto, total empat paket terapi berbeda ditawarkan, masing-masing menargetkan bagian tubuh yang berbeda.

Jepang Kini Hadirkan Terapi Kiropraktik Untuk Para Gamer Membugarkan Tubuh 4

Paket Headshot, misalnya, untuk leher dan bahu, yang tendonnya akan di perkuat sambil memfokuskan perhatian pada titik piksel tunggal di layar untuk menyejajarkan untuk tembakan satu kali.

Jepang Kini Hadirkan Terapi Kiropraktik Untuk Para Gamer Membugarkan Tubuh 5

Paket Bidik meremajakan lengan, pergelangan tangan, dan tangan yang lelah karena gerakan mouse yang sangat kecil.

Jepang Kini Hadirkan Terapi Kiropraktik Untuk Para Gamer Membugarkan Tubuh 6Jepang Kini Hadirkan Terapi Kiropraktik Untuk Para Gamer Membugarkan Tubuh 7

Perhatian utama dari Paket Pembaruan adalah punggung bawah, yang akhirnya dibebani dengan berat badan yang membungkuk saat kamu menunggu file patch untuk diunduh dan dipasang.

Jepang Kini Hadirkan Terapi Kiropraktik Untuk Para Gamer Membugarkan Tubuh 8Jepang Kini Hadirkan Terapi Kiropraktik Untuk Para Gamer Membugarkan Tubuh 9

Dan terakhir, Paket Cheat adalah paket seluruh tubuh yang mewah

Jepang Kini Hadirkan Terapi Kiropraktik Untuk Para Gamer Membugarkan Tubuh 10

Perawatannya menggabungkan pijat, peregangan, dan metode lebih canggih seperti stimulasi otot dan saraf listrik.

Jepang Kini Hadirkan Terapi Kiropraktik Untuk Para Gamer Membugarkan Tubuh 11

Bauhutte mengatakan bahwa perawatan tidak hanya mengurangi ketidaknyamanan, tetapi juga meningkatkan kinerja tubuh para gamer, yang masuk akal karena sulit untuk bersaing secara efektif dengan orang lain secara online ketika otak mu memberi tahumu “Ow ow ow” setiap kali kamu pergi untuk membuat langkah memenangkan permainan.

▼ Foto sebelum / sesudah Bauhutte untuk kombinasi kursus Pembaruan dan Headshot.

Jepang Kini Hadirkan Terapi Kiropraktik Untuk Para Gamer Membugarkan Tubuh 12

Harga mulai dari 2.500 yen (Rp. 340.000,00-) untuk satu sesi Paket Bidik 40 menit, dengan diskon untuk pembelian awal beberapa sesi, dengan perawatan yang saat ini ditawarkan di klinik Naruo Pitto di Nishinomiya, Prefektur Hyogo (sekitar 30 menit dari pusat kota Osaka atau Kobe).

Sumber: Bauhutte. IT Media Via Soranews
Gambar: Bauhutte dan (12345)

AdeHaze

Anime Urasekai Picnic Tayang Perdana pada Januari Mendatang

Previous article

Andaikan Vending Machine Ada Pada Zaman Edo, Beginilah Bentuk Vending Machine Yang Cocok Untuk Samurai

Next article

You may also like

More in Jepang

Komentar