JepangNews

Jenius, Seorang Lansia Berhasil Mengelabui Wanita Untuk Membantunya Pipis di Tempat Umum

0
Gintama Toilet

Seorang pria berusia 51 tahun telah ditangkap karena berhasil meyakinkan seorang wanita bahwa dia membutuhkan bantuan buang air kecil di luar ruangan karena tidak dapat menggunakan tangannya, pasti banyak yang bingung bagaimana bisa seorang wanita itu bisa tertipu karena tipuan murahan seperti itu sementara yang lain mungkin ingin tahu mengapa dia ingin melakukannya. buang air di depan umum.

Berlangsung pada tahun 2015, karyawan perusahaan mengundang wanita tersebut (yang berusia 20-an) ke apartemennya di Kota Kushiro dan berhasil meyakinkannya untuk menjadi seorang pelayan yang akan membantunya buang air kecil di luar ruangan dengan menjelaskan bahwa dia terluka dan tidak dapat menggunakan tangannya.

Polisi mengatakan bahwa wanita itu merasa ada yang tidak beres ketika membantu tubuh bagian bawah pria itu, dan keraguan dalam benaknya ini membuatnya berkonsultasi dengan pihak berwenang.

Tidak ditentukan apakah lelaki tua itu mengakui tuduhan tersebut, tetapi polisi menjelaskan bahwa mereka telah menerima banyak laporan yang serupa – mereka saat ini sedang menyelidiki apakah penjahat tersebut terlibat dalam kejahatan lain.

Sumber : SankakuComplex

AdeHaze

Yasuo Ohtagaki Akan Melanjutkan Manga Moonlight Mile pada Musim Dingin Nanti setelah Hiatus 10 Tahun

Previous article

Organisasi Happy Science Mengumumkan Film Selanjutnya dalam Anime The Laws of the Universe

Next article

More in Jepang

You may also like

Komentar