NewsAnimeSummer Time Rendering

Jadwal Tayang Anime TV Summer Time Rendering Terungkap

0
Visual Anime Summer Time Rendering

Pada hari Kamis (22/7), Situs resmi untuk anime Summer Time Rendering yang diadaptasi dari manga karya Yasuki Tanaka mengumumkan bahwa anime TV-nya akan tayang perdana pada tahun 2022. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pihak situs juga memposting visual teaser terbarunya untuk serial anime Summer Time Rendering.Visual Anime Summer Time Rendering

Sinopsis:

Setelah mendengar kematian Ushio, Shinpei memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Prefektur Wakayama, wilayah Hitogashima. Di sana ia bertemu kembali dengan keluarga teman masa kecilnya itu. Pemakaman Ushio pun berjalan dengan lancar, tetapi di bawah permukaan Shinpei merasakan sesuatu yang aneh sedang terjadi di pulau tersebut. Misteri apa yang akan menunggunya di pulau musim panas yang terpencil itu?

Sebelumnya, dalam sebuah pesan untuk merayakan pengumuman anime-nya pada awal bulan Januari kamarin, Tanaka merencanakan untuk pergi bersama para staf anime-nya untuk mencari suatu lokasi di prefektur Wakayama. Sebuah game melarikan diri yang dilakukan di pulau Tomogashima, Prefektur Wakayama pada musim panas ini, dan adaptasi live-action hingga saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

Tanaka meluncurkan manga Summer Time Rendering di Shonen Jump+ pada bulan Oktober 2017, dan volume ke-13, serta volume terakhirnya dikirimkan pada 2 April 2021. Kemudian, Penerbit Shueisha juga meluncurkan manga dalam versi bahasa Inggrisnya diplatform MANGA Plus pada bulan Januari 2019.

Sumber : ANN
Situs Web Resmi : https://summertime-anime.com/

startrik

Saatnya koleksi detektif tampan, “Tears of Themis” Akan Dirilis untuk Android dan iOS pada 29 Juli

Previous article

[Review] Shiroi Suna no Aquatope – Episode 3

Next article

More in News

You may also like

Komentar