Jadwal Streaming Anime Assault Lily Bouquet Ditunda hingga Hari Jumat

AnimeAssault Lily BouquetNews
Jadwal Streaming Anime Assault Lily Bouquet Ditunda hingga Hari Jumat 1

Funimation mengumumkan pada hari Selasa (13/10) bahwa streaming mingguan untuk episode baru anime Assault Lily Bouquet akan beralih ke jadwal baru, yaitu pada hari Jumat (16/10) pukul 9:00 EDT.

Streaming Funimation dari episode minggu lalu juga tertunda hingga hari Jumat karena penundaan pengiriman materi ke Funimation .

 

Anime ini tayang perdana pada 1 Oktober. Anime ini sebelumnya menunda tanggal penayangan perdananya hingga Oktober untuk memprioritaskan keselamatan pemeran dan stafnya selama pandemi penyakit virus Corona (COVID-19). Anime ini sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli.

The Assault Lily Project adalah waralaba media campuran yang didasarkan pada figur boneka aksi skala 1/12 yang dibuat oleh pembuat boneka, Azone International dan kelompok kreatif acus pada tahun 2013. Tagline di situs anime tersebut berbunyi, “A rhapsody of petals dancing on the frontline”. Tema dari proyek anime ini berpusat pada pertempuran yang dilakukan oleh gadis-gadis cantik dengan senjata.

Beberapa Staff yang berpartisipasi pada anime ini yaitu:

Shouji Saeki (He is My Master, Mahoromatic: Summer Special, Medaka Box) mengarahkan anime pada studio SHAFT, dengan Mieko Hosoi (Aiura, Grimgar: Ashes and Illusions, Shōwa Genroku Rakugo Shinjū ) sebagai desainer karakter. Keita Nagahara berperan sebagai asisten sutradara. Kazuya Shiotsuki (Gourmet Girl Graffiti) sebagai desainer sub-karakter, dan juga menjabat sebagai direktur animasi bersama Sota Suwa (Sakura Quest, Karakai Jōzu no Takagi-san 2).

Lagu pembuka anime dibawakan oleh RAISE A SUILEN yang berjudul “Sacred World” dan lagu penutup dibawakan oleh Hikaru Akao sebagai pengisi suara dari Riri Hitotsuyanagi dengan judul “Edel Lilie”.

Sumber: ANN