Izumi Miyazono Akan Meluncurkan Manga Baru Pada Bulan April

MangaNews
Izumi Miyazono Akan Meluncurkan Manga Baru Pada Bulan April 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi Maret majalah Petit Comic milik Shogakukan tahun ini telah mengungkap bahwa Izumi Miyazono (Everyone’s Getting Married) akan meluncurkan manga baru di edisi Mei majalah ini, yang akan dirilis pada bulan April.

Miyazono menggambar manga one-shot berjumlah 36 halaman yang berjudul “Misty Night” (gambar atas), yang dirilis di edisi Maret majalah ini.

Miyazono mulai meluncurkan manga Ai ni Nante Oborenai (I Will Not Succumb to Love) di Petit Comic pada bulan September 2018, dan telah mengakhirinya pada tanggal 7 Desember 2019. Ceritanya berpusat pada Rei, seorang wanita yang tidak suka hal-hal yang tidak masuk akal. Ketika dia mulai bekerja di sebuah perusahaan konsultan sumber daya manusia, dia bertemu Ninomiya, seorang pria yang diakui Rei memiliki keterampilan, tetapi hanya membuat argumen dari logika tanpa memperhatikan perasaan orang lain.

Miyazono mulai meluncurkan manga Everyone’s Getting Married (Totsuzen desu ga, Ashita Kekkon shimasu) di Petit Comic pada bulan April 2014, dan telah mengakhirinya pada bulan Mei 2018. Shogakukan telah menerbitkan volume kesembilan sekaligus terakhir manganya pada bulan Juni 2018.

Sumber: ANN