Isekai QuartetNewsAnime

Anime Isekai Quartet Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime Movie pada Tahun 2022

0
isekai quartet

Situs web resmi untuk anime Isekai Quartet mengumumkan pada hari Rabu (7/7) bahwa serial anime ini akan mendapatkan adaptasi anime movie pada tahun 2022 mendatang. Mereka juga meluncurkan sebuah video promosi (PV), jajaran staf yang sama dengan serial TV-nya, dan visual teaser untuk film yang menampilkan judul Gekijоuban Isekai Quartet ~Another World~.

Pengumuman ini juga diposting dalam akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Film ini akan memainkan para pemeran dan staf yang sama dari 2 musim pertama pada serial anime tersebut. Minoru Ashina (Kaiju Girls, Pure Pure Purea Desu Overlord) akan menulis naskah sekaligus menjadi sutradara anime ini. Minoru Takehara akan membantu sebagai desainer karakter sekaligus direktur animasi utama. Anime ini akan digarap oleh Studio PuYUKAI(Kaiju Girls, Lord Marksman and Vanadis, Pure Pure Purea Desu Overlord).

Dalam episode ke-12 yang merupakan episode terakhir dari anime Isekai Quartet 2 telah diumumkan pada bulan April 2020 bahwa serial tersebut akan mendapatkan cerita sequel.

Anime Isekai Quartet Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime Movie pada Tahun 2022 1

Baca juga: Anime Taisho Otome Otogi Banashi akan Mulai Ditayangkan pada Bulan Oktober Mendatang

Anime ini merupakan seri cerita crossover antara franchise Re:Zero, Overlord, KONOSUBA, dan Youjo Senki. Anime Isekai Quartet 2 juga menampilkan karakter dari franchise Tate no Yuusha no Nariagari. Musim ke-2 anime tersebut ditayangkan perdana di Tokyo MX pada bulan Januari 2020.

Satoshi Hino, Jun Fukushima, Yuusuke Kobayashi, dan Aoi Yuuki akan membawakan lagu tema pembuka (opening), dan Sumire Uesaka, Rie Takahashi, Inori Minase, dan Saori Hayami akan membawakan lagu penutup (ending).

Akun Twitter: @isekai_quartet
Website: isekai-quartet.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

[Waifumesta] Kaori Nakaseko

Previous article

Anime Vinland Saga Resmi Mendapatkan Musim ke-2

Next article

You may also like

Komentar