Inuyasha Dapatkan Anime TV Spinoff Yashahime: Princess Half-Demon Pada Musim Gugur Tahun Ini

AnimeInuyashaNews
Inuyasha Dapatkan Anime TV Spinoff Yashahime: Princess Half-Demon Pada Musim Gugur Tahun Ini 1

Viz telah mengonfirmasi bahwa franchise Inuyasha milik Rumiko Takahashi mendapatkan anime spinoff baru yang berjudul Yashahime: Princess Half-Demon (Hanyō no Yashahime). Situs Jepang resmi untuk anime TV musim gugur ini telah dibuka pada tanggal 8 Mei.

Viz menjelaskan “anime baru dari dunia Inuyasha” ini:

Anak-anak dari Sesshomaru dan Inuyasha berangkat dalam perjalanan melampaui waktu!
Di Jepang Feudal, Half-Demon kembar, Towa dan Setsuna, terpisah satu sama lain selama kebakaran hutan. Ketika dengan putus asa mencari adik perempuannya, Towa nyasar ke dalam sebuah terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang saat ini, di mana dia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara lelakinya Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya.
Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan kedua era telah terbuka kembali, memungkinkan Towa untuk bertemu kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi Demon Slayer yang bekerja untuk Kohaku. Tetapi mengejutkan Towa, Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya.
Bergabung dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, ketiga wanita muda ini melakukan perjalanan antara dua era dalam sebuah petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang.

Situs anime ini telah memposting desain karakter:

Inuyasha Dapatkan Anime TV Spinoff Yashahime: Princess Half-Demon Pada Musim Gugur Tahun Ini 2

Towa Higurashi

Inuyasha Dapatkan Anime TV Spinoff Yashahime: Princess Half-Demon Pada Musim Gugur Tahun Ini 3

Setsuna

Inuyasha Dapatkan Anime TV Spinoff Yashahime: Princess Half-Demon Pada Musim Gugur Tahun Ini 4

Moroha

Teruo Sato menyutradarai anime ini di Sunrise, dan Katsuyuki Sumisawa bertanggung jawab atas naskah seri setelah melakukan hal yang sama untuk Inuyasha dan Mobile Suit Gundam Wing. Takahashi sendiri dikreditkan sebagai desainer karakter utama, dengan Yoshihito Hishinuma kembali dari Inuyasha untuk mengadaptasi desain buatan Takahashi untuk animasi. Kaoru Wada juga kembali dari Inuyasha untuk menggubah musiknya.

Edisi ke-24 majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan tahun ini akan menyertakan poster dari visual teaser animenya pada tanggal 13 Mei, dan volume manga MAO keempat karya Takahashi juga akan mempromosikan anime Yashahime: Princess Half-Demon di sampul pitanya pada tanggal 18 Mei.

Takahashi telah meluncurkan manga orisinal Inuyasha di Weekly Shonen Sunday pada tahun 1996, dan telah mengakhirinya pada tahun 2008.

Ceritanya berawal ketika Kagome Higurashi, seorang siswi SMA berusia 15 tahun dari Tokyo, jatuh ke dalam sebuah sumur di kuil milik keluarganya yang membuatnya kembali ke Jepang pada masa Sengoku. Di sana, Ia bertemu dengan siluman anjing setengah manusia, Inuyasha. Ketika Kagome mempelajari lebih banyak tentang hubungannya dengan masa lalu dan dengan Inuyasha, dia menghadapi konflik dengan iblis-iblis mengerikan yang tertarik pada Permata Shikon, termasuk saudara tiri Inuyasha sendiri, Sesshomaru. Karena secara tak sengaja menghancurkan kristal tersebut menjadi banyak bagian yang tersebar di seluruh Jepang, Inuyasha dan Kagome memulai perjalanan untuk mengumpulkannya, sebelum siluman setengah laba-laba yang kuat dan jahat bernama Naraku menemukan semuanya. Inuyasha dan Kagome juga mendapatkan beberapa rekan sepanjang perjalanan mereka yang terdiri dari Shippo, Miroku, Sango dan Kirara. Kagome itu memang pemberani, namun dia tetap membutuhkan bantuan Inuyasha, dan kemungkinan tinggi Inuyasaha tidak bersedia untuk membantunya!

Franchise Inuyasha baru-baru ini juga menginspirasi game smartphone dan pertunjukan panggung.

Sumber: ANN