Violet EvergardenNews

Intip Proses Behind-The-Scene Film Live-Action Violet Evergarden yang Akan Membuatmu Basah Tak Terkira dari Studio TMA

0
Intip Proses Behind-The-Scene Film Live-Action Violet Evergarden yang Akan Membuatmu Basah Tak Terkira dari Studio TMA 1

Siapa yang tak kenal dengan anime tear-jerker yang berjudul Violet Evergarden? Dari beragam adegan penuh pengorbanan, hingga cerita cinta kasih dari orang tua yang selalu menemani biarpun sudah tak tergapai.

Anime Violet Evergarden cukup sukses untuk membuat para penonton untuk meneteskan air mata sendu. Tentunya anime sad ini memiliki unsur drama dan emosional yang cukup kental dan menjadi tantangan kepada para studio dan aktornya untuk membuatnya menjadi terlihat nyata dalam film live-action Violet Evergarden ini.

Intip Proses Behind-The-Scene Film Live-Action Violet Evergarden yang Akan Membuatmu Basah Tak Terkira dari Studio TMA 2

TMA tiada henti-hentinya menantang anime top untuk dijadikan Live-Action. Pada tanggal 9 April 2021, TMA mengumumkan kehebatan mereka dalam memproduksi anime tersebut ke dalam bentuk nyata, berita ini di umumkan secara diam-diam melalui salah satu akun toko yang menjadi mitra dari Studio TMA yaitu TMA&タマトイズ営業!(TMA & Tama Toys Eigyou), mereka dengan bangga membocorkan salah satu sampul mahakarya anime Violet Evergarden kedalam sebuah Live-Action.

Violet Evergarden Live Action tersebut kabarnya akan menggunakan kode SAIT-024. Tokoh utama Violet Evergarden akan diperankan oleh aktris blasteran Jepang-Amrik yang bernama Karina Nishida sebagai Violet sang Auto-Doll.

Sebelum pengumuman ‘live action’ Violet Evergarden tersebut, Adegan behind-the-scene dan lokasi syuting Violet Evergarden tak sengaja tertangkap oleh seorang youtuber bernama The Anime Man yang sebelumnya memiliki tujuan untuk mewawancarai salah satu mantan aktris “live-action” yang sudah pindah haluan menjadi seorang Model Cosplay dan Gravure yaitu Kaho Shibuya.

Kejadian tersebut terjadi karena Kaho Shibuya mengajak YouTuber tersebut untuk mengintip salah satu studio bareng-bareng dan pada saat memasuki ruangan studio, youtuber tersebut dibuat terkejut karena ada Karina Nishida yang sedang melakukan sesi photoshoot dengan ber-cosplay dari anime Violet Evergarden beserta set yang akan dipakai untuk syuting.

Film live-action Violet Evergarden yang diperankan oleh Karina Nishida dari studio TMA tersebut nampaknya belum dipastikan kapan akan terbit.

Referensi: Kaori, The Anime Man

AdeHaze

Anime ‘So I’m a Spider, So What?’ Diperankan oleh Kenjiro Tsuda dan Toshiyuki Morikawa

Previous article

Manga The Tale of the Outcasts Akan Berakhir pada Tanggal 14 April

Next article

You may also like

Komentar