ID: INVADEDNewsAnime

Informasi Blu-ray Anime ID: Invaded Ungkap Jumlah Episodenya

0
Informasi Blu-ray Anime ID: Invaded Ungkap Jumlah Episodenya 1

Hello Sobat Wibumesta,

Situs resmi untuk proyek anime TV orisinal ID: INVADED telah mengumumkan bahwa animenya akan mendapatkan dua rilisan box Blu-ray Disc. Box pertama akan rilis pada tanggal 24 April dan berisi enam episode, dan box kedua akan rilis pada tanggal 26 Juni dan berisi tujuh episode, jadi jumlah keseluruhannya 13 episode. Tiap box akan dibundel dengan novel yang dibuat oleh penulis naskah animenya, Otaro Maijo.

Seri ini tayang dengan dua episode pertama dalam satu jam pada tanggal 5 Januari. Funimation memutar animenya saat ditayangkan di Jepang. Funimation memutar dua episode pertama animenya lebih awal untuk periode 24 jam pada tanggal 15 Desember 2019.

Ei Aoki (Re:CREATORS, Aldnoah.Zero, Fate/Zero) menyutradarai animenya di NAZ. Atsushi Ikariya (Fate/stay night: Heaven’s Feel I. presage flower, Fate/stay night: Unlimited Blade Works) mendesain karakternya berdasarkan pada desain orisinal dari Yūki Kodama (kreator manga Blood Lad, artist manga Hamatora).

Yoshihiro Sono (Psycho-Pass, Kabaneri of the Iron Fortress) dikreditkan untuk pengaturan seni dan dunia, dan Daisuke Mataga (Re:ZERO -Starting Life in Another World-, Grimoire of Zero) adalah animator utama. Takehiro Kubota adalah asisten sutradara. Emi Chiba (After the Rain, Magical Sisters Yoyo & Nene) bertanggung jawab atas desain warna. Keita Shimizu, Ai Asari, Asuka Mamezuka, Norie Igawa, dan Momoko Kawai adalah para animator untuk proyek ini. U/S menggubah musiknya. Sou membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Mister Fixer.” MIYAVI membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Other Side.”

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Shoujo Komedi Romance Watashi ga Motete Dōsunda Karya Junko Dapatkan Film Live-Action

Previous article

Manga Gal Gohan Karya Marii Taiyō Akan Berakhir Dalam 6 Chapter

Next article

You may also like

Komentar