EventNews

Ilya Kuvshinov Mendapatkan Pameran Artwork Virtual di VRChat

0
Ilya Kuvshinov Mendapatkan Pameran Artwork Virtual di VRChat 1

Ilustrator dan desainer karakter populer Ilya Kuvshinov (Ghost in the Shell: SAC_2045, Birthday Wonderland) mendapatkan pameran virtual di dalam platform sosial VRChat mulai tanggal 28 April hingga 31 Mei. Pameran “Virtual VIVID” ini akan menampilkan sejumlah karya yang ada dalam pameran fisik “VIVID Ilya Kuvshinov Works Exhibition” yang diadakan di Tokyo pada bulan November 2019.

Ilya Kuvshinov Mendapatkan Pameran Artwork Virtual di VRChat 2

Pameran ini diselenggarakan oleh Dai Nippon Printing Co., Ltd (DNP). Ini disponsori bersama dan diproduksi oleh Gugenka, pembuat aplikasi anime VR.

Untuk mengakses pameran virtual ini, kamu harus berada dalam lingkungan yang memungkinkan kamu mengakses VRChat. Kamu dapat mengaksesnya dengan mengikuti instruksi di situs resmi pameran. Kamu juga dapat membeli barang fisik terkait pameran dari situs e-commerce Fun’s Market Project.

Ilya Kuvshinov adalah ilustrator Rusia yang telah mendapatkan lebih dari 1,79 juta pengikut Instagram dari seluruh dunia. Dia telah aktif di industri animasi Jepang sejak 2017. Dia saat ini tinggal di Yokohama, Jepang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seiyuu Mami Yamashita Terbebaskan dari COVID-19 Setelah 1 Bulan Isolasi

Previous article

Eiichiro Oda Memberitahukan Efek COVID-19 Terhadap Anime dan Manga One Piece Saat Ini

Next article

More in Event

You may also like

Komentar