AnimeNews

Idola Virtual Vocaloid Hatsune Miku Mendapatkan Seri Animasi dalam Pengembangan

0
Idola Virtual Vocaloid Hatsune Miku Mendapatkan Seri Animasi dalam Pengembangan 1

Crypton Future Media mengatakan kepada layanan berita hiburan Deadline bahwa mereka sedang ikut mengembangkan seri animasi orisinal untuk idola virtual Vocaloid Hatsune Miku. Selain seri animasi, Crypton Future Media, perusahaan hiburan Graphic India (The Legend of Hanuman, 18 Days), dan lisensor merek Carlin West Agency juga merencanakan “seri orisinal Webtoons dan komik.”

Menurut Deadline, proyek-proyek tersebut akan “memasuki kisah dari ‘Mikuverse’ yang akan menggabungkan live-action, animasi, dan musik.” Mereka menambahkan bahwa perusahaan sedang mengembangkan “cerita modern dan menghibur dengan tampilan baru yang menarik untuk Hatsune Miku.” Sharad Devarajan (salah satu pendiri dan CEO Graphic India), dan Carlin West (pendiri dan CEO Carlin West Agency), sedang membuat seri barunya, dan keduanya melayani sebagai produser eksekutif dengan Hiroyuki Itō, pendiri dan CEO Crypton Future Media.

Crypton Future Media mengembangkan Hatsune Miku dari teknologi perangkat lunak penyintesis suara bernama Vocaloid dari Yamaha. Nama tersebut merujuk pada voicebank (pustaka suara) perangkat lunak Vocaloid dan maskot antropomorfiknya, yang dipasarkan sebagai idola virtual. Hatsune Miku telah dibuka untuk Lady Gaga dan dijadwalkan tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival tahun lalu, sebelum pembatalannya karena penyakit virus corona baru (COVID-19).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV The Saint’s Magic Power is Omnipotent akan Tayang Perdana pada Tanggal 6 April

Previous article

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Diperankan oleh Kenjiro Tsuda, Yuka Iguchi, Rikiya Koyama, Kengo Kawanishi

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar