Live ActionLove Live!News

Idola Aqours dari Love Live! Sunshine!! Dapatkan Video Promosi Live-Action yang Menampilkan Pemeran Karakternya

0
Idola Aqours dari Love Live! Sunshine!! Dapatkan Video Promosi Live-Action yang Menampilkan Pemeran Karakternya 1

Pada tanggal 22 Februari, akun Twitter resmi untuk franchise Love Live! telah mengumumkan bahwa grup idola Aqours dari Love Live! Sunshine!! mendapatkan video promosi live-action pertamanya yang menampilkan pemeran nyata grupnya sebagai bagian dari proyek baru yang berjudul “We Are Challengers.” Proyek ini juga akan menampilkan satu set CD sebagai bagian dari “Aqours Club 2021” yang baru dibuka. Set CD tersebut akan mencakup lagu tema proyek ini dan video promosi live-action-nya. Akun tersebut juga mengumumkan ekspansi proyek serialisasi majalah “Genjitsu no Yohane -Sunshine in the Mirror-.”

Proyek Love Live! Sunshine!! pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2015. Tiga frase utama proyek ini adalah “Partisipasi Pembaca,” “Terinspirasi oleh μ’s,” dan “Latar Kota Tepi Laut.” Fans memilih nama grupnya yaitu Aqours dengan suara populer.

Anime TV pertama Love Live! Sunshine!! telah tayang perdana pada bulan Juli 2016. Season keduanya telah tayang dari bulan Oktober hingga Desember 2017. Film Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow telah dibuka di Jepang pada bulan Januari 2019.

“Fantastic Departure!” dari Aqours, lagu tema untuk acara Love Live! Sunshine!! Aqours 6th LoveLive! DOME TOUR 2020, telah diunduh lebih dari 100.000 kali yang membuatnya menerima sertifikasi emas. Single ini diluncurkan pada bulan Juli lalu setelah ditunda dari bulan Mei lalu karena penyakit virus korona baru (COVID-19).

Love Live! Superstar!!, anime TV baru dalam franchise Love Live!, akan tayang perdana di kanal E-tele dari penyiar publik NHK pada bulan Juli.

Love Live! merupakan proyek kerjasama studio anime Sunrise, Lantis dan penerbit ASCII Media Works yang diluncurkan pada tahun 2010. Proyek ini dijelaskan sebagai “Proyek Besar Partisipasi Pengguna” yang memungkinkan penggemarnya untuk memilih masa depan idol fiksi dalam grup idol sekolah μ’s. Seri CD musik dan AMV kemudian menyusul. Seri anime pertama Love Live! School idol project telah tayang perdana pada bulan Januari 2013, dan seri keduanya telah tayang perdana pada bulan April 2014. Film Love Live! The School Idol Movie telah dibuka di Jepang pada bulan Juni 2015.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Pelayanan Kereta Shinkansen antara Tokyo dan Timur Laut Jepang yang Dilanda Gempa telah Kembali Dilanjutkan

Previous article

Anime TV Otoppe akan Mendapatkan Adaptasi Film Musikal

Next article

More in Live Action

You may also like

Komentar