IndustryNewsAnime

HTC Bermitra dengan Bandai Namco Pictures untuk Membuat Konten Anime VR untuk Viveport

0
HTC Bermitra dengan Bandai Namco Pictures untuk Membuat Konten Anime VR untuk Viveport 1

HTC telah mengumumkan bahwa mereka akan bermitra dengan Bandai Namco Pictures untuk membuat konten anime realitas virtual untuk toko aplikasi VR Viveport dari HTC.

Kemitraan ini awalnya akan berfokus pada integrasi konten animasi dan sumber daya distribusi antara kedua perusahaan serta pada pembuatan konten animasi dan kekayaan intelektual baru. Perusahaan tersebut menyatakan bahwa dalam beberapa bulan ke depan mereka akan menambahkan konten agar “pemirsa dapat menikmati animasi imersif dan interaksi sosial virtual baru.”

Presiden dan CEO Bandai Namco Pictures Ozaki Masayuki menyatakan tentang kemitraan ini, “Dengan menggabungkan perencanaan animasi orisinal dan pengetahuan produksi yang telah kami kembangkan selama bertahun-tahun dengan kekuatan dan kemampuan berteknologi canggih dari HTC sebagai platform komunikasi, kami akan dapat menciptakan lingkungan tempat penggemar dapat menikmati pengalaman bersama, melampaui batasan fisik, seolah-olah mereka terjun langsung ke dunia kreasi kami dari mana saja di dunia. ”

Bandai Namco Pictures telah memproduksi waralaba anime seperti Aikatsu! dan Battle Spirits. Perusahaan ini memproduksi kedua season dari Welcome to Demon School, Iruma-kun, dan memproduksi anime sekuel Tiger & Bunny 2. Perusahaan ini juga baru saja memproduksi Gintama: The Final, film anime baru dari manga Gintama karya Hideaki Sorachi.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Penyanyi Pemula CIEL Membawakan Lagu Tema untuk Film Anime Pompo: The Cinéphile

Previous article

Tentang Ichika Amasawa

Next article

You may also like

More in Industry

Komentar