Honkai ImpactGamesNews

Honkai Impact 3 Produksi miHoYo Meluncurkan v5.1

0
Honkai Impact 3 Produksi miHoYo Meluncurkan v5.1 1

Game ARPG Honkai Impact 3 yang diproduksi oleh pengembang dan penerbit hiburan interaktif global, miHoYo, akan merilis v5.1 [Dunia Tanpa Cela] pada tanggal 16 September. Elysia, Miss Pink Elf♪ yang imut, juga karakter DPS pertama yang menggunakan busur di Honkai Impact 3, akan hadir di Hyperion sebagai Battlesuit Rank-S yang dapat diperoleh dengan farming. Senjata busur baru [Whisper of the Past] dan set Stigmata baru [Pristine Elf] juga akan hadir. Selain itu, 3 Battlesuit baru juga akan bergabung dalam Dunia Elysia. Di v5.1 mendatang, pemain dapat memainkan Story baru, event retro Sanka Saga, dan sesi LITE yang selalu menjadi favorit pemain yang juga akan hadir secara permanen.

Honkai Impact 3 berlatar belakang cerita dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Sekumpulan gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk melindungi semua yang indah di dunia. Sejak diluncurkan di perangkat seluler, Honkai Impact 3 telah dicintai oleh banyak pemain dari seluruh dunia dan telah berulang kali mencapai peringkat tertinggi di ranking Apple Store dan Google Play. Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform. Honkai Impact 3 tidak hanya memiliki gameplay yang seru, tetapi juga alur cerita yang menarik, sehingga mendorong lebih banyak pemain dari seluruh dunia untuk mencobanya.

Di v5.1 [Dunia Tanpa Cela], Elysia, pemimpin urutan kedua di Flame-Chaser akan menjadi karakter yang dapat dimainkan. Walaupun penampilannya anggun dan menawan, tapi dia juga selalu menjaga jarak dan memiliki aura yang misterius.

Dalam pertempuran, Serangan Biasa dan QTE Elysia akan menempelkan Crystalline Seed ke musuh, membuat musuh menerima DMG lebih besar dari serangan Elysia. Elysia memiliki meteran Infatuation yang akan terisi seiring waktu dan dapat dikonsumsi oleh Charged Shot: Cupid’s Bolt untuk menembakkan banyak anak panah. Jika serangan Cupid’s Bolt mengenai musuh yang memiliki Crystalline Seed, maka dia akan meledak dan juga meledakkan Crystalline Seed di dekatnya, menghasilkan ledakan berantai yang mengakibatkan DMG besar pada musuh. Ciuman yang dia layangkan saat melancarkan Ultimate anggun namun mematikan. Ultimate Elysia akan menciptakan Flawless Dome di langit-langit dan panah Cupid’s Bolt akan memantul berkali-kali untuk mengakibatkan DMG berkelanjutan pada musuh.

 

Setelah update v5.1, Kapten dapat membeli Kartu Karakter dan Fragment dari Battlesuit Rank-S [Miss Pink Elf] dengan Ancient Legacy dan Ancient Willpower di War Treasury. Bright Knight: Excelsis, Luna Kindred yang sudah lama absen, dan teman lama kita Striker Fulminata akan bergabung di Dunia Elysia. Senjata busur baru [Whisper of the Past] dan wujud PRI-ARM-nya [Whisper of the Past: Sonnet], serta Stigmata baru [Elysia (T, M, B)] juga akan dirilis. Selain itu, Starchasm Nyx akhirnya memiliki Outfit Magic Girl sendiri untuk pertama kalinya!

Di v5.1, akan ada lebih banyak cerita dan hadiah menanti Kapten. Story Chapter XXV-EX menandai awal dari kisah yang baru dan berfokus kembali pada Schicksal. Event Sanka Saga yang sudah lama dinantikan juga hadir kembali untuk Kapten menjelajahi kisah mencekam dan mendapatkan banyak hadiah. Dan yang terakhir, sesi LITE yang selalu menjadi favorit para pemain juga akan tersedia secara permanen!

v5.1 [Dunia Tanpa Cela] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 16 September 2021. Jangan lewatkan Miss Pink Elf♪ yang imut dan menawan, Crate baru, event baru, serta hadiah berlimpah!

Farmuhan
Penulis yang akhirnya berpikir bahwa memiliki Mindset Boomer adalah cara yang terbaik untuk bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini

[Musicamesta] Rita – Little Busters!

Previous article

Enma, Pedang Legendaris Kozuki Oden yang Berhasil Melukai Kaido

Next article

You may also like

Komentar