Genshin ImpactGames

Honkai Impact 3 Merilis v5.5 [Equinox Gate] pada 24 Februari

0
Honkai Impact 3 Merilis v5.5 [Equinox Gate] pada 24 Februari 1

Tim Honkai Impact 3 hari ini mengumumkan game aksi tersebut akan merilis v5.5 [Equinox Gate] pada 24 Februari. Kisah Pasca Honkai akhirnya akan mencapai klimaks yang diiringi dengan pengalaman bertempur yang baru. Bianka, Valkyrie pertama yang punya wujud hitam dan putih juga akan memulai debutnya di update v5.5. Event musiman yang hadir bersamaan siap memberikan hadiah yang berlimpah!

Selain update di dalam game, tim Honkai Impact 3 juga sudah menyiapkan tontonan menarik, yaitu animasi pendek [Kenangan Musim Dingin] yang akan diputar pada 15 Februari, sedangkan Karnaval Honkai — Karnaval Pencipta Global 2022 juga akan resmi dimulai pada 26 Februari. Datanglah untuk berbagi kebahagiaan bersama kami!

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia. Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia, dan telah berulang kali mencapai peringkat tertinggi di App Store dan Google Play. Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga menarik lebih banyak pemain dari seluruh dunia.

 

Valkyrie terkuat Schicksal, Bianka [Palatinus Equinox] akan terjun ke dalam pertempuran di update v5.5! Wujud hitam dan putihnya yang unik melambangkan perpaduan antara dua kekuatan, kekuatan hitam berasal dari kekuatan Active Honkai Reaction yang tersembunyi di dalam keluarga Kaslana dari pihak ayahnya, sedangkan kekuatan putih berasal dari kesucian darah Schariac dari pihak ibunya. Perpaduan kedua kekuatan ini mampu membuatnya melampaui Active Honkai Reaction, bahkan melampaui kekuatan asli Honkai. Sebagai DPS Physical tipe IMG yang pertama, dia dapat berganti wujud antara Knight Form dan Guardian Form dengan bebas. Guardian Form yang memakai zirah hitam bisa bertahan di tempat atau menerjang dengan perisai. Ketika zirah hitamnya menjelma menjadi kuda perang, Bianka akan memasuki Knight Form yang memiliki empat tahap berkuda yang berbeda, yaitu berjalan, bergerak, berpacu, atau berlari cepat. Kapten bisa melepas Serangan Khusus saat berpacu. Yang terakhir, Ultimate dari Bianka bisa mengakibatkan DMG yang besar, karena Ultimate dari Bianka dijamin mengakibatkan Crit!

Selain Bianka, Rita yang seorang pelindung gelembung dunia juga akan mendapatkan Astral Harness miliknya sendiri, yaitu [Spina Astera]. Battlesuit Fire tipe MECH ini menonjolkan semangat kepahlawanan yang unik dan karakternya yang begitu tenang dan anggun.

Di v5.5 mendatang, ada banyak cerita menarik dan hadiah spesial yang sedang menantimu! Kisah Pasca Honkai akan mencapai klimaks, Mei dan Carole dari Squad 3 akan kembali ke medan pertempuran dan menghadirkan pengalaman bertempur yang baru! Dea Anchora dan Silverwing: N-EX akan mendapatkan qipao baru yang tersedia dalam versi biasa dan versi berkacamata, untuk menambah kemeriahan musim semi! Rangkaian event login dan Spring Treasure juga akan dibuka, dapatkan Battlesuit Rank-S terbaru [Spina Astera] dan hadiah berlimpah lainnya!

Tim Honkai Impact 3 juga sudah menyiapkan tontonan menarik tentang kisah di negeri utara, yaitu animasi pendek [Kenangan Musim Dingin] yang akan diputar pada 15 Februari. Para Valkyrie bergoyang dan berayun dengan anggun di atas es, atau melompat dan berputar dengan bebas di atas salju, seperti saat mereka sedang berjuang untuk semua yang indah di dunia. Selain itu, Karnaval Honkai — Karnaval Pencipta Global 2022 juga akan diputar pada 26 Februari, ayo kita nikmati karya yang indah dari para pencipta di seluruh penjuru dunia!

gamegamHonkai Impact 3 v5.5 [Equinox Gate] akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 24 Februari 2022. Untuk informasi lebih lanjut terkait Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami: honkaiimpact3.hoyoverse.com, atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Farmuhan
Penulis yang akhirnya berpikir bahwa memiliki Mindset Boomer adalah cara yang terbaik untuk bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini

Novel Kuro no Shoukanshi Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime, Siap Tayang Tahun Ini!

Previous article

Software RPG Maker Unite akan Dirilis Tahun Ini

Next article

You may also like

Komentar