Build DivideNewsAnimeGames

Homura Kawamoto (Penulis Kakegurui) Membuat Build Divide, TCG Pertama dari Aniplex dengan Anime Orisinal

0
Homura Kawamoto (Penulis Kakegurui) Membuat Build Divide, TCG Pertama dari Aniplex dengan Anime Orisinal 1

Perusahaan media Aniplex, perusahaan desain game kartu Yūhodō, dan studio animasi LIDEN FILMS telah mengumumkan proyek multimedia baru berjudul Build Divide, dengan penulis manga Kakegurui, Homura Kawamoto, dan adik laki-lakinya, Hikaru Muno, dikreditkan untuk karya orisinal. Proyek ini akan memiliki TCG (trading card game), serta proyek anime TV orisinal berjudul Build Dive -#00000 (Code Black)-. Ini adalah TCG pertama Aniplex dengan proyek anime orisinal.

Homura Kawamoto (Penulis Kakegurui) Membuat Build Divide, TCG Pertama dari Aniplex dengan Anime Orisinal 2

Cours (triwulan) pertama anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober nanti tahun ini, dengan game kartunya juga memulai debutnya di bulan yang sama. Cours keduanya akan tayang perdana pada bulan April 2022.

Proyek ini berlatar di “Kyoto Baru,” di mana penguasa baru ditentukan melalui keahlian seseorang dalam permainan kartu. Anime ini akan berpusat di sekitar seorang anak laki-laki dan “penjaga” yang bisa dia wujudkan.

Yuki Komada menyutradarai anime ini di LIDEN FILMS, sementara Yoriko Tomita bertanggung jawab atas naskah seri. Shinpei Tomooka mendesain karakternya.

Manga Kakegurui – Compulsive Gambler karya Kawamoto dan Tōru Naomura diluncurkan di majalah Gangan Joker milik Square Enix pada bulan Maret 2014. Yen Press merilis manganya dalam bahasa Inggris. Manga ini telah mendapatkan seri anime TV yang tayang dari bulan Juli hingga September 2017 di Jepang. Seri ini ditayangkan perdana di luar Jepang di Netflix pada bulan Februari 2018. Season kedua animenya telah tayang perdana pada bulan Januari 2019, dan Netflix mulai menayangkan seri ini pada bulan Juni 2019. Manga ini juga telah menginspirasi live-action berjumlah 10 episode yang telah tayang perdana di Jepang pada bulan Januari 2018. Netflix menayangkan seri live-action itu di luar Jepang. Season kedua seri live-action-nya telah tayang perdana pada bulan Maret 2019, diikuti oleh sebuah film live-action pada bulan Mei 2019. Sekuel film live-action-nya akan dibuka di Jepang pada bulan Mei tahun ini.

Adiknya Kawamoto, Hikaru Muno, adalah penulis novel spinoff Kakegurui Trip dan Kakegurui Joker.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Kanojo mo Kanojo akan Mulai Ditayangkan pada Tanggal 2 Juli

Previous article

Manga Yuri Warikitta Kankei Desu kara Karya Flowerchild Berlanjut dan Mendekati Klimaks

Next article

More in Build Divide

You may also like

Komentar