Isekai Tenseisha Koroshi - Cheat SlayerNewsManga

Homura Kawamoto dari Kakegurui Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Juni

0
Homura Kawamoto dari Kakegurui Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Juni 1

Edisi Juni majalah Monthly Dragon Age milik Kadokawa telah mengungkapkan bahwa Homura Kawamoto akan meluncurkan manga baru yang berjudul Isekai Tenseisha Koroshi – Cheat Slayer (The Killer of the Reincarnated – Cheat Slayer) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 9 Juni. Kawamoto menulis ceritanya, sedangkan Aki Yamaguchi menggambar gambarnya.

Majalah tersebut memberikan teaser cerita manganya sebagai kisah balas dendam “yang diselimuti kebencian dan hasrat,” berpusat pada seseorang yang membantai semua yang bereinkarnasi dari dunia lain.

Manga Kakegurui – Compulsive Gambler karya Kawamoto dan Tōru Naomura diluncurkan di majalah Gangan Joker milik Square Enix pada bulan Maret 2014. Yen Press merilis manganya dalam bahasa Inggris. Manga ini telah mendapatkan seri anime TV yang tayang dari bulan Juli hingga September 2017 di Jepang. Seri ini ditayangkan perdana di luar Jepang di Netflix pada bulan Februari 2018. Season kedua animenya telah tayang perdana pada bulan Januari 2019, dan Netflix mulai menayangkan seri ini pada bulan Juni 2019. Manga ini juga telah menginspirasi live-action berjumlah 10 episode yang telah tayang perdana di Jepang pada bulan Januari 2018. Netflix menayangkan seri live-action itu di luar Jepang. Season kedua live-action-nya telah tayang perdana pada bulan Maret 2019, diikuti oleh sebuah film live-action pada bulan Mei 2019. Sekuel film live-action-nya dijadwalkan untuk dibuka pada tanggal 12 Mei 2021 setelah penundaan karena COVID-19.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga UQ Holder! Karya Ken Akamatsu Akan Berakhir dalam 9 Chapter Lagi

Previous article

Megumi Toda Melewatkan Acara [email protected] karena Nyeri Otot dan Nyeri Saraf Tulang Belakang Bawah

Next article

You may also like

Komentar