Hololive akan Mengadakan SorAZ Special Live Setsuna Chronicle

EventIndustryJepangNews
Hololive akan Mengadakan SorAZ Special Live Setsuna Chronicle 1

Hololive Production mengumumkan akan mengadakan konser SorAZ Special Live momentary chronicle yang akan menampilkan Virtual Youtuber Tokino Sora dan Virtual Singer AZKi.

Dalam live spesial “SorAZ Special Live Setsuna Chronicle” akan bawakan oleh “Tokinosora” dan “AZKi”. setelah sekian lama berjuang bersama, tertawa bersama, dan melalui hari-hari bersama. Dan mereka akan menuju babak berikutnya.

Hololive akan Mengadakan SorAZ Special Live Setsuna Chronicle 2

Tokino Sora memulai aktivitasnya pada 7 September 2017, Vitual Idol pertama dari Hololive Production. Ia suka menyanyi dan bermain game horor, dan mimpinya adalah untuk dapat mengadakan konser di Yokohama Arena. Dan AZKi ingin terhubung dengan setiap orang melalui musik dari dunia virtual. Seorang diva yang mendampingi dunia virtual yang telah bereinkarnasi untuk menciptakan dunia baru dengan banyak cinta dan talenta brilian yang melompati waktu, tempat, dan ruang.

Hololive akan Mengadakan SorAZ Special Live Setsuna Chronicle 3

Selain itu, untuk lagu baru “Kurenai Chronicle” dari SorAZ juga akan dirilis pada 22 September 2020 bertepatan dengan SorAZ Special Live momentary chronicle. AZKi sendiri menulis dan menggubah lagu ini, dan RD-Sounds bertanggung jawab atas aransemennya.

Special Live Setsuna Chronicle akan diadakan pada Sabtu, 26 September 2020 dan mulai pada pukul 19:00 JST. Untuk harga tiketnya ¥ 3,300 (termasuk pajak) atau setara dengan Rp 460.000,00. Pembelian tiketnya dapat dilakukan di website SPWN.

Tentunya kita dilarang merekan untuk pertunjukan ini. Namun, diperbolehkan untuk mengambil screenshot dan mengupload gambar ke berbagai layanan SNS dan WEB.

sumber: prtimes