JudulYankee Mito KōmonTono-sama to StitchNews

Hiroto Wada telah Mengakhiri Manga Stitch and the Samurai dan akan Meluncurkan Seri Baru pada Bulan April

0
Hiroto Wada telah Mengakhiri Manga Stitch and the Samurai dan akan Meluncurkan Seri Baru pada Bulan April 1

Edisi ketujuh majalah Evening milik Kodansha tahun ini telah mengungkap bahwa Hiroto Wada akan meluncurkan manga baru yang berjudul Yankee Mito Kōmon di edisi kedelapan majalahnya pada tanggal 23 Maret.

Majalah tersebut memberikan teaser tentang manga lelucon ini, “Mito Komon yang kamu tahu bukanlah Mito Kōmon.” Mito Kōmon adalah drama periode yang sudah berlangsung lama yang ditayangkan di Jepang dari tahun 1969 hingga 2011.

Hiroto Wada telah Mengakhiri Manga Stitch and the Samurai dan akan Meluncurkan Seri Baru pada Bulan April 2

Wada telah mengakhiri manga Disney Manga: Stitch and the Samurai (Tono-sama to Stitch) pada tanggal 28 Desember. Volume ketiga manganya telah dirilis pada tanggal 10 Maret. Tokyopop akan merilis manga ini mulai bulan April. Tokyopop menjelaskan manga ini:

Saat melarikan diri dari Federasi Galaksi, pesawat ruang angkasa Stitch mengalami kerusakan dan dia melakukan pendaratan darurat … bukan di Hawaii, tetapi di Jepang era sengoku! Ditemukan oleh Lord Yamato sang panglima perang brutal dan klannya, keimutan Stitch yang tak tertandingi bukanlah tandingan samurai yang lelah berperang, yang memutuskan untuk membawa pulang “tanuki biru” itu bersamanya. Akankah kecintaan Stitch pada kekacauan berubah menjadi keuntungan besar bagi pengaruh samurai? Atau akankah wujudnya yang imut dan lembut melucuti penampilan sangar dari bangsawan?

Situs Comic Days milik Kodansha mulai menserialisasikan manganya pada bulan Januari 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Record of Ragnarok Ungkap 12 Anggota Seiyuu, Visual, Penyanyi Lagu Penutup

Previous article

Mikako Komatsu akan Membawakan Lagu Penutup untuk Anime TV ‘Farewell, My Dear Cramer’

Next article

You may also like

More in Judul

Komentar