Mero to Koi no MahōNewsManga

Hiromu Shinozuka Akan Mengakhiri Manga Mero to Koi no Mahō

0
Hiromu Shinozuka Akan Mengakhiri Manga Mero to Koi no Mahō 1

Edisi Desember majalah Ciao milik Shogakukan telah mengungkap bahwa Hiromu Shinozuka akan mengakhiri manga Mero to Koi no Mahō (Mero and love magic) di edisi Januari 2021 majalah ini, yang akan dirilis pada tanggal 1 Desember.

Manga romcom ini diluncurkan pada bulan Mei 2019. Shogakukan telah menerbitkan volume ketiga manganya pada tanggal 1 September. Manga ini berpusat pada Kiina, seorang gadis yang khawatir tentang cinta pertamanya yaitu Kō, karena Kō tidak akan melihat ke arahnya. Kemudian suatu hari seorang penyihir bernama Mero dan orang yang familiar bernama Murasaki muncul di depan Kiina, dan mereka memutuskan untuk membantu Kiina dalam cinta pertamanya karena alasan tertentu.

Shinozuka meluncurkan manga PriPri Chi-chan!! di Ciao pada bulan Maret 2015, dan mengakhirinya pada bulan Februari 2019. Volume ketujuh sekaligus terakhir manga ini telah dirilis pada bulan April 2019. Cerita manga ini tentang gadis bernama Yūka, yang bertemu dengan makhluk bernama Chii-chan yang berasal dari kedalaman Bumi (nama itu adalah pelesetan chiteijin, kata dalam bahasa Jepang untuk penghuni bawah tanah), dan alien bernama Ucchan (permainan kata dari uchūjin atau alien). Seri ini mengikuti kehidupan sehari-hari mereka bersama yang mengharukan dan semrawut.

Adaptasi anime TV dari PriPri Chi-chan!! telah tayang perdana pada bulan April 2017, dan memiliki 36 episode. Crunchyroll menayangkan seri anime ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Resident Evil Village Akan Menyertakan Fitur Teknis Ekstra di PlayStation 5

Previous article

Figure Nezuko Diculik Di Otaku Bar Jepang, Pemilik Punya Bukti CCTV Namun Masih Beri Kesempatan Buat Pelaku Untuk Tobat

Next article

You may also like

Komentar