JoJo's Bizarre AdventureNews

Hirohiko Araki Memasukan Referensi JoJo Ke Dalam Poster Paralympic Games Karyanya

0
Hirohiko Araki Memasukan Referensi JoJo Ke Dalam Poster Paralympic Games Karyanya 1

Hello Sobat Wibumesta

Kreator JoJo’s Bizarre Adventure, Hirohiko Araki memasukan sejumlah referensi dari seri manganya yang terkenal di dalam poster resmi untuk Paralympic Games Tokyo. Poster tersebut, yang berjudul “The Sky Above the Great Wave off the Coast of Kanagawa” memperlihatkan dua pesaing dalam perlombaan lari di antara awan. Perspektif poster menempatkan kita yang melihatnya seperti sedang dalam perlombaan sebagai pesaing ketiga yang memperebutkan tempat pertama.

Hirohiko Araki Memasukan Referensi JoJo Ke Dalam Poster Paralympic Games Karyanya 2

Meskipun kita tidak bisa melihat wajah para atlet, mereka terlihat seperti telah melompat keluar dari halaman JoJo’s Bizarre Adventure. Pelari dengan rambut yang bewarna pirang memiliki kemiripan dengan DIO dan dekorasi wajah kecil di celana pendek dan prostetiknya tidak lain adalah Stand Dio, The World. Pelari lainnya memiliki dua penjepit berdekoratif di rambut hijaunya; salah satunya Stone Mask dan yang lainnya Stand Giorno Giovanna, Gold Experience. Salah satu prostetiknya memiliki wajah kucing dari Stand Killer Queen. Ada yang terbang di depan mereka adalah sebuah biplane, Stand Aerosmith milik Narancia.

Hirohiko Araki terinspirasi dari Under the Wave off Kanagawa karya Hokusai dalam membuat poster Paralimpiade ini. Araki berkomentar bahwa ia “membayangkan para dewa olahraga turun ke Jepang dari langit yang dipenuhi awan menyerupai gelombang turbulen” dan merasa sulit untuk memutuskan warna Gunung Fuji, yang akhirnya ditetapkan dengan warna kuning madu.

Araki sebelumnya menggambar karya seni poster untuk National Disabled Persons Sports Festival pada tahun 2016.

Proyek Seni Poster Resmi Tokyo 2020 mempersatukan seniman domestik dan internasional. Mereka terdiri dari mangaka Naoki Urasawa, seniman Shinro Ohtake, desainer grafis Daijirō Ōhara, kaligrafer Shoko Kanazawa, seniman Tomoko Konoike, desainer grafis Taku Satoh, desainer logo Olumpic and Paralympic Games 2020 Asao Tokolo, fotografer Takashi Homma, direktur seni majalah WERK Theseus Chan, Seniman Belanda Viviane Sassen, ilustrator dan penulis Philippe Weisbecker, kaligrafer Kōji Kakinuma, desainer grafis Goo Choki Par, seniman Tomoyuki Shinki, fotografer Mika Ninagawa, seniman Chihiro Mori, dan seniman Akira Yamaguchi.

Proyek animasi “Anime x Para: Who is Your Hero?” menyoroti atlet di Paralympic Games dengan kolaborasi dengan karakter anime populer. Seri anime Breakers dari NHK juga akan fokus pada atlet parasport.

Sumber: ANN, Crunchyroll

Kelas Binatang Seton Gakuen Untuk Pecinta Gadis Nekomimi

Previous article

Anime TV Drifting Dragons Diperankan Oleh Ayane Sakura, Sayaka Senbongi, Maaya Sakamoto, Kiyonobu Suzuki

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.