Kazuki-san no Koisuru JikanNewsManga

Hiro Aikawa akan Meluncurkan Manga Baru pada Tanggal 13 April

0
Hiro Aikawa akan Meluncurkan Manga Baru pada Tanggal 13 April 1

Edisi April majalah Bessatsu Friend milik Kodansha telah mengungkap bahwa Hiro Aikawa akan meluncurkan manga baru yang berjudul Kazuki-san no Koisuru Jikan (Kazuki’s Time for Love) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 13 April. Manga ini akan berpusat pada dua karakter yang sama-sama tidak memiliki pengalaman dalam percintaan. Kotoko Ayase adalah seorang gadis SMA yang tenang, sedangkan Kiyo Kazuki adalah seorang pria dewasa yang tampan dan berwatak lembut.

Aikawa telah mengakhiri manga Dōzo Kawaigatte Kudasai (Please Go Ahead and Spoil Me) di majalah Petit Comic milik Shogakukan pada bulan Agustus 2020. Shogakukan telah menerbitkan volume buku kompilasi manganya pada tanggal 10 Februari. Manga ini memulai debutnya di Petit Comic pada bulan Juni 2020.

Aikawa meluncurkan manga Mikami-sensei’s Way of Love (Mikami-sensei no Aishikata) di majalah Bessatsu Friend milik Kodansha pada bulan September 2014, dan mengakhirinya pada bulan Oktober 2019. Kodansha telah menerbitkan volume kedelapan sekaligus terakhir manganya pada bulan Januari 2020. Kodansha Comics menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris, dan telah merilis volume kedelapannya pada bulan Agustus 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Produser Masami Yamamoto Meninggalkan Japan Studio Milik SIE

Previous article

Tidak Ada Film Anime yang Dinominasikan untuk Oscar ke-93

Next article

You may also like

Komentar