HimenospiaNewsManga

Himenospia Karya Shinya Murata Berakhir

0
Himenospia Karya Shinya Murata Berakhir 1

Comiplex dari Hero’s Inc. telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Himenospia karya Shinya Murata dan Nobuhiko Yanai pada tanggal 16 April. Volume kedelapan sekaligus terakhir manga ini akan dirilis pada tanggal 28 April.

Manga ini berpusat pada Himeno Endō, seorang gadis SMA yang mendapatkan perundungan dan diperlakukan seperti budak di sekolah, dan dianiaya oleh ibunya di rumah. Tetapi suatu hari dia digigit seekor serangga, dan seluruh dunianya berubah.

Murata dan Yanai telah meluncurkan manga ini di Monthly Hero’s pada bulan Maret 2017. Manga ini pindah secara daring ke Comiplex pada bulan Desember 2020.

Manga Killing Bites karya Murata dengan artis Kazasa Sumita menginspirasi anime TV 12 episode yang telah tayang perdana pada bulan Januari 2018. Amazon Prime Video menayangkan anime ini saat sudah ditayangkan di Jepang.

Yanai sebelumnya menggambar adaptasi manga dari seri novel ringan Lord Marksman and Vanadis (Madan no Ō to Vanadis) karya Tsukasa Kawaguchi di majalah Monthly Comic Flapper milik Kadokawa dari tahun 2011 hingga 2016, dan Kadokawa telah menerbitkan 10 volume untuk manga ini. Seven Seas Entertainment telah melisensikan dan merilis semua 10 volume dari manga ini dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Arc Spain dari Manga BL DAKAICHI Mendapatkan Film Anime untuk Musim Gugur Tahun Ini

Previous article

Manga Deaimon Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Next article

You may also like

Komentar