AnimeNewsNeon Genesis Evangelion

Hikaru Utada akan Membawakan Lagu Tema untuk Film Terakhir Evangelion

0
Hikaru Utada akan Membawakan Lagu Tema untuk Film Terakhir Evangelion 1

Film keempat, dan terakhir Rebuild of Evangelion, Evangelion: 3.0 + 1.0 Thrice Upon a Time akhirnya akan tayang di bioskop bulan depan, dan untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu tidak ada kepastian. Hingga saat ini, banyak sub-seri remake “Rebuild” telah mengulang, atau setidaknya me-remix, plot point dari serial TV “Neon Genesis Evangelion” 1995 versi original, tetapi akhir dari film “Rebuild” ketiga, “You Can (Not) Redo“, mengambil trio pemeran inti Shinji, Rei, dan Asuka sepenuhnya dari map di mana iterasi versi sebelumnya dari narasi Eva yang telah hilang.

Jadi semua prediksi yang telah penonton dapatkan pada cerita “Thrice Upon a Time” dianggap batal, namun setidaknya kita tahu pasti satu hal yang akan kita dengar, yaitu suara nyanyian J-pop mega bintang Hikaru Utada, yang akan memasok lagu temanya.

Utada baru berusia 12 tahun ketika “Evangelion” ditayangkan perdana di TV Jepang pada tahun 1995, dan baru pada tahun 1999, dua tahun setelah percobaan kedua anime tersebut pada sebuah ending, “End of Evangelion,” yang membuatnya sukses besar dengan album terobosannya “First Love”. Namun sejak Eva bangkit dari tidurnya dengan film “Rebuild” pertama di tahun 2007, Utada telah menyanyikan lagu tema anime, sekaligus mengisi peran tersebut untuk angsuran kedua dan ketiga juga.

Untuk “Thrice Upon a Time“, Utada akan menampilkan lagu baru berjudul “One Last Kiss”. Ini adalah judul yang cukup mengejutkan, karena “One Last Kiss” akan menyiratkan ada sebuah ciuman pertama sebelumnya.

“One Last Kiss” akan dirilis secara digital pada 24 Januari, sehari setelah premier teater “Thrice Upon a Time“, sebagai bagian dari bundel yang menampilkan lagu-lagu “Rebuild” Utada sebelumnya dalam versi remaster, dengan daftar lagu yang tersedia saat ini masih belum terungkap:

  1. One Last Kiss
  2. Track 2
  3. Beautiful World 2021 (Remastered)
  4. Beautiful World (PLANiTb coustica Mix) [2021 Remastered]
  5. Sakura Nagashi (2021 Remastered)
  6. Fly Me To The Moon (In Other Words) [2007 MIX] [2021 Remastered]
  7. One Last Kiss (Instrumental)
  8. Track 8

Salinan fisik keluar pada 27 Januari, dengan versi CD bertuliskan “Shinji” di sampulnya, dan versi vinil 12 inci menampilkan “Rei”.

Sumber: japantoday

Anime TV Rail Romanesque Resmi Dapatkan Musim ke-2

Previous article

Anime TV Wonder Egg Priority Ungkap Para Pemeran, Staff, Pembawa Tema Lagu sekaligus Tanggal Rilis

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar