Kamen RiderLive ActionNews

Hideaki Anno dari Evangelion Menulis dan Menyutradarai Film Shin Kamen Rider untuk Maret 2023

0
Hideaki Anno dari Evangelion Menulis dan Menyutradarai Film Shin Kamen Rider untuk Maret 2023 1

Hideaki Anno menulis dan menyutradarai Shin Kamen Rider, film live-action yang akan dibuka pada bulan Maret 2023. Acara “Kamen Rider 50th Anniversary Project Unveiling” membuat pengumuman ini pada tanggal 3 April. Produksi Toei ini mengkreditkan Shotaro Ishinomori sebagai kreator orisinal dari adiwira ikonis Jepang itu.

Hideaki Anno dari Evangelion Menulis dan Menyutradarai Film Shin Kamen Rider untuk Maret 2023 2

Anno berkata, “Lima dekade yang lalu, hampir setiap bocah laki-laki SD terpesona oleh pahlawan seukuran Kamen Rider.Tidak terkecuali aku. Aku meluncurkan proyek ini karena keinginan untuk memberikan kembali sedikit hadiah besar yang aku terima dari tayangan TV lima dekade lalu itu, dalam bentuk film lima dekade kemudian.”

Anno mencatat bahwa proyek tersebut diluncurkan dengan memo perencanaan pertama enam tahun lalu. Namun, jadwal produksi memeleset karena penyakit virus korona baru (COVID-19), sehingga tanggal pembukaannya diundur sekitar dua tahun lebih lambat dari yang direncanakan sebelumnya.

Toei mempersembahkan video peringatan ulang tahun ke-50 Kamen Rider yang diedit oleh Anno. Seri TV Kamen Rider pertama telah tayang perdana setengah abad yang lalu tepat pada hari ini.

Selain ikut menulis dan menyutradarai waralaba Evangelion, Anno adalah penulis dan kepala sutradara film Shin Godzilla dan penulis film Shin Ultraman yang akan datang.

Toei telah mengumumkan sebelumnya bahwa manga Fūto Tantei, sekuelnya seri Kamen Rider W 2009, mendapatkan seri anime yang berjudul FUUTO PI yang direncanakan untuk diluncurkan pada musim panas 2022. Funimation mengonfirmasi bahwa mereka akan menayangkan seri ini.

Toei juga mengumumkan bahwa pembuat film Kazuya Shiraishi akan menyutradarai Kamen Rider BLACK Sun, seri baru yang berdasarkan pada Kamen Rider BLACK. Seri ini akan diluncurkan pada musim semi 2022, dan akan menjadi reboot yang bertujuan untuk menarik pemirsa dewasa.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kreator SPY x FAMILY Menggambar Cocomi, Model Sekaligus Pemain Seruling Profesional

Previous article

Niantic dan Nintendo Mengungkap Game AR Smartphone Baru Pikmin

Next article

More in Kamen Rider

You may also like

Komentar