Noyu GirlNewsManga

Haro Aso dan Shirō Yoshida Akan Meluncurkan Manga Noyu Girl pada Bulan Agustus

0
Haro Aso dan Shirō Yoshida Akan Meluncurkan Manga Noyu Girl pada Bulan Agustus 1

Situs manga web Yawaraka Spirits milik Shogakukan telah mengungkapkan bahwa Haro Aso dan Shirō Yoshida akan meluncurkan manga baru yang berjudul Noyu Girl (Natural Hot Spring Girl) pada bulan Agustus. Situsnya menjelaskan manganya sebagai “komedi luar ruangan” tentang seorang gadis yang berkeliling mengunjungi pemandian air panas alami.

Aso mulai menserialisasikan manga Alice in Borderland (Imawa no Kuni no Alice) di majalah Weekly Shonen Sunday S (dulunya Shōnen Sunday Chō) milik Shogakukan pada tahun 2010. Seri ini pindah ke Weekly Shonen Sunday saat memasuki arc cerita terakhirnya pada bulan Maret 2015. Manga ini berakhir pada bulan Maret 2016, dan Shogakukan telah menerbitkan 18 volume buku kompilasi untuk manga ini. Volume ke-12, ke-13, dan ke-14 manganya sempat dirilis dengan episode OVA.

Season pertama adaptasi seri live-action dari manga Alice in Borderland memulai debutnya di Netflix pada tanggal 10 Desember di 190 negara di seluruh dunia. Live-action ini akan mendapatkan season kedua.

Yoshida meluncurkan adaptasi manga dari anime Kabaneri of the Iron Fortress di Monthly Comic Garden milik Mag Garden pada bulan Mei 2016, dan manga ini telah berakhir pada bulan November 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Netflix Mengungkapkan Trailer untuk Season Ke-4 Animasi Castlevania

Previous article

Game D4DJ Mengumumkan Kolaborasi dengan Godzilla vs. Kong

Next article

You may also like

Komentar