Uchū no HōNewsAnime

Organisasi Happy Science Mengumumkan Film Selanjutnya dalam Anime The Laws of the Universe

0
Organisasi Happy Science Mengumumkan Film Selanjutnya dalam Anime The Laws of the Universe 1

HS Pictures Studio, studio anime dari organisasi keagamaan kontroversial Happy Science (Kōfuku no Kagaku), telah mengumumkan film terbaru dalam seri film The Laws of the Universe. Film baru tersebut berjudul Uchū no Hō: Elohim-hen (The Laws of the Universe: Elohim Chapter), dan akan dibuka di Jepang pada musim gugur tahun ini.

Aktris dan anggota Happy Science Yoshiko Sengen (Fumika Shimizu) mengisi suara protagonis filmnya, Space Hero Yaizael. Anggota seiyuu lainnya termasuk Sayaka Ohara, Satomi Arai, Hirohiko Kakegawa, Hiroki Takahashi, Jun Kasama, Ryotaro Okiayu, Taku Yashiro, Ayumu Murase, Miki Itō, dan Banjou Ginga. Karakter utamanya berbeda dari karakter utama dalam bagian sebelumnya dari seri The Laws of the Universe.

Isamu Imakake kembali sebagai sutradara, desainer karakter, dan kepala sutradara animasi untuk bagian baru ini. Yūichi Mizusawa juga kembali sebagai komposer. Sayaka Ōkawa menulis naskahnya. Yumiko Awaya sekali lagi dikreditkan sebagai direktur kreatif efek visual. Pendiri Happy Science Ryuho Okawa dikreditkan dengan karya orisinal dan sebagai kepala penyelia produksi untuk film ini.

Uchū no Hō: Elohim-hen adalah film kedua dalam trilogi yang direncanakan. The Laws of the Universe: Part 1 telah dibuka di Jepang pada bulan Oktober 2018. Eleven Arts Anime Studio mengadakan penayangan perdana di dunia untuk film ini dengan sulih suara bahasa Inggris di Awareness Film Festival di Los Angeles awal bulan itu.

The Laws of the Universe Part 0, film yang memulai cerita triloginya, telah tayang perdana di Los Angeles pada bulan September 2016. Eleven Arts kemudian menayangkan film ini di teater terpilih di AS dan Kanada pada bulan Oktober tahun itu, dan film ini dibuka di Jepang pada bulan yang sama. Film ini ditayangkan di Amerika Utara dengan sulih suara bahasa Inggris.

Happy Science telah mensponsori sejumlah film animasi di masa lalu, termasuk The Mystical Laws, yang dibuka secara serentak di AS pada bulan Oktober 2012. Film ini mendapatkan sulih suara bahasa Inggris untuk perilisan home video Jepang, dan menerima rilisan video-on-demand di AS.

Happy Science telah berada di bawah pengawasan karena praktik dan taktik perekrutan yang memaksa di masa lalu. Melalui partai politiknya, Happiness Realization Party, kelompok tersebut telah mengadvokasi penangkal nuklir, dan telah menyerukan amendemen dan penghapusan Pasal 9 dari konstitusi Jepang yang pasifis. Kelompok ini mengidentifikasi dirinya sebagai “konservatif” dan umumnya dianggap sebagai partai sayap kanan. Kelompok ini menyangkal bahwa Pembantaian Nanking dan praktik Tentara Kekaisaran Jepang dalam mengambil wanita penghibur terjadi, dan menyatakan kepemilikan de jure negara Jepang atas Kepulauan Senkaku. Baru-baru ini, kelompok tersebut telah menawarkan “vaksin” spiritual, yang diklaim dapat menyembuhkan penyakit virus korona baru (COVID-19).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Jenius, Seorang Lansia Berhasil Mengelabui Wanita Untuk Membantunya Pipis di Tempat Umum

Previous article

Anime Tsukimichi -Moonlit Fantasy- Mengungkapkan 3 Anggota Seiyuu Lainnya

Next article

You may also like

Komentar