Happinet Ungkap Proyek VTuber Laki-Laki Onegai Patron-sama! Dengan Anime Net pada Bulan Oktober

AnimeNewsOnegai Patron-sama!Virtual Youtuber
Happinet Ungkap Proyek VTuber Laki-Laki Onegai Patron-sama! Dengan Anime Net pada Bulan Oktober 1

Happinet telah mengumumkan proyek baru yang berjudul Onegai Patron-sama! yang akan terdiri dari anime net (ONA) “cerita utama” dan video “cerita sampingan” tokoh virtual YouTuber (VTuber) laki-laki. Proyek ini akan diluncurkan di kanal YouTube resminya pada bulan Oktober, dengan video “cerita utama” dan “cerita sampingan” baru setiap minggu. Natsuko mendesain karakter untuk proyek ini.

Ceritanya berpusat pada tim pasangan pahlawan bernama “Patraisers,” yang terdiri dari “Sugars” dan pendukung mereka “Patrons.” Tim Patraiser “menyegarkan kembali hati orang-orang yang membeku.”

Video “cerita utama” akan berfokus pada sepasang Patraiser, yang terdiri dari Sugar Asahi Yuga (baris bawah tengah kiri dalam gambar di atas, diperankan oleh Masaya Imamura) dan Patronnya Ryoya Nekoyashiki (baris bawah kanan tengah, diperankan oleh Masato Toyoshima). Video “cerita sampingan” akan berfokus pada kehidupan sehari-hari mereka, serta karakter lainnya.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Keigo Hoshino sebagai Touto Higuma (baris atas, paling kiri dalam gambar di atas)
  • Takafumi Maeuchi sebagai Mine Kurumi (baris atas, paling kanan)
  • Yūhi Asagiri sebagai Yo Tsugiki (baris bawah, paling kiri)
  • Shō Sakagami sebagai Inari Tsugiki (baris bawah, paling kanan)
  • Kazuma Yamada sebagai DC (baris atas, kanan tengah)
  • Hideyuki Kobayashi sebagai ??? (baris atas, kiri tengah)

TANOsim dikreditkan atas produksi animasi untuk animenya. Satoru Kuwabara (fandelmale) dari Arte Refact dikreditkan sebagai produser untuk lagu tema dan lagu sisipan. Masayuki Tamura menggubah musiknya. Keiichi Nozaki adalah pengarah suara dan produser BGM. Atsushi Yamaguchi dikreditkan atas aransemen, dengan bantuan Izuki Itō. Bit Groove Promotion dikreditkan atas produksi suara.

Sumber: ANN