Happinet Merilis Demo Game Brigandine: The Legend of Runersia Sebelum Diluncurkan untuk Switch Pada Tanggal 25 Juni

BrigandineGamesNews
Happinet Merilis Demo Game Brigandine: The Legend of Runersia Sebelum Diluncurkan untuk Switch Pada Tanggal 25 Juni 1

Happinet telah merilis demo yang bisa dimainkan untuk game mendatangnya, Brigandine: The Legend of Runersia, pada tanggal 29 April. Demo ini tersedia untuk diunduh di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch sebelum rilis game lengkapnya pada tanggal 25 Juni. Saat ini RPG taktis ini juga tersedia untuk pre-order digital.

Demo ini menampilkan dua mode: Training Mode dan Trial Mode. Training Mode menawarkan kepada para pemain tutorial tentang pergerakan pasukan, invasi pangkalan, dan pertempuran, sedangkan Trial Mode memungkinkan pemain untuk mengambil peran Brigandine of Justice, penguasa Kerajaan Norzaleo. Demo free-to-play ini hanya dapat dimainkan hingga 10 season atau hingga para pemain mencapai okupasi tujuh basis, tetapi dapat dimainkan ulang beberapa kali.

Happinet mengajukan merek dagang untuk game ini pada tanggal 31 Juli.

Happinet menjelaskan game-nya:

Dalam Brigandine: The Legend of Runersia, enam negara di Benua Runersia telah berperang untuk menaklukkan dan menyatukan tanah di bawah satu negara. Pemain memutuskan bagaimana legenda mereka akan terungkap dengan memilih negara dan membuat pasukan Rune Knight mereka, menjelajahi lebih dari 40 lokasi basis dan bertemu lebih dari 100 ksatria unik dan 50 jenis monster saat mereka maju melintasi Runersia.

Game strategi berbasis giliran orisinal Brigandine debut untuk PlayStation pada tahun 1998. Hearty Robin mengembangkan game ini. Atlus menerbitkan game ini di Amerika Serikat. Game remake berjudul Brigandine: Grand Edition dari game ini debut pada tahun 2000 tetapi tidak pernah dirilis dalam bahasa Inggris.

Dalam game Brigandine, pemain memilih salah satu dari enam negara dan mengontrol pahlawan rune knight mereka dan berbagai monster dalam pertempuran berbasis giliran untuk menguasai seluruh benua. Remake Grand Edition dari game ini menambahkan fitur multiplayer.

Sumber: ANN