AnimeNarutoNews

Halca akan Membawakan Lagu Penutup Baru untuk Anime Boruto

0
Halca akan Membawakan Lagu Penutup Baru untuk Anime Boruto 1

Halca akan Membawakan Lagu Penutup Baru untuk Anime Boruto 2

Edisi ke-13 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa halca akan membawakan lagu penutup baru untuk anime Boruto: Naruto Next Generations. Lagu tema baru tersebut akan debut pada bulan April.

Band Ikimono-gakari membawakan lagu pembuka saat ini yang berjudul “Baku,” dan band rock Mol-74 yang beranggotakan empat orang membawakan lagu penutup saat ini yang berjudul “Answers.” Kedua lagu tersebut debut pada bulan Januari.

Anime TV Boruto: Naruto Next Generations debut di Jepang di TV Tokyo pada bulan April 2017, dan awalnya tayang tiap hari Rabu pukul 5:55 sore. Seri ini pindah slot waktu ke tiap hari Kamis pukul 7:25 malam pada bulan Mei 2018, dan kemudian pindah lagi ke tiap hari Minggu pukul 5:30 sore pada bulan Oktober 2018.

Episode baru animenya sempat ditunda mulai bulan Mei 2020 karena keadaan darurat dideklarasikan terhadap tersebarnya penyakit coronavirus baru (COVID-19). Anime ini dijadwalkan untuk menayangkan episode ke-155-nya pada hari itu, tetapi malah mulai menayangkan ulang anime dari episode pertama. Anime ini mulai berlanjut dengan episode baru pada tanggal 5 Juli, dan memasuki “Kara Shidō-hen” (Kara Begins Arc) pada tanggal 19 Juli dengan episode ke-157.

Anime ini berdasarkan pada manga sekuel berjudul Boruto karya Ukyō Kodachi dan Mikie Ikemoto, yang telah diluncurkan di Weekly Shonen Jump pada bulan Mei 2016. Manga ini pindah ke majalah V Jump milik Shueisha pada bulan Juli 2019. Masashi Kishimoto menggantikan Kodachi sebagai penulis dimulai dengan chapter ke-52 manganya pada tanggal 21 November.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Pemeran dan Staf untuk Anime Boku-tachi no Remake Akhirnya Dimumkan

Previous article

Anime Odd Taxi akan Tayang Perdana pada Tanggal 5 April

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar