NewsAnime

Apa Saja Hal Menarik yang ada di Acara Mappa Stage 2021?

0
Apa Saja Hal Menarik yang ada di Acara Mappa Stage 2021? 1

Untuk merayakan 10 tahun sejak Mappa didirikan pada tahun 2011, salah satu studio anime yang sedang naik daun ini menggelar sebuah acara yang bertajuk MAPPA STAGE 2021″.

Pada acara ini studio Mappa memberikan pengumuman lebih lanjut tentang anime yang sedang mereka garap. Antara lain: Jujutsu Kaisen 0, Attack on Titan: Final Season, Chainsaw Man, Zombie Land Saga: Revenge, Re-Main, Heion Sedai no Idaten-tachi, Yasuke, dan dua judul lagi yang belum diungkap.

Nah kali ini saya akan sedikit merangkum beberapa info penting yang ditampilkan di acara tersebut.

1. Zombie Land Saga Revenge: Road to Makuhari

Apa Saja Hal Menarik yang ada di Acara Mappa Stage 2021? 2

Yang pertama adalah Zombie Land Saga: Revenge, anime ini akan mendapatkan acara langsung dengan judul Zombie Land Saga: Revenge Road to Makuhari. Acara Zombie Land Saga ini akan digelar selama dua hari di bulan Oktober pada tanggal 16 dan 17. Para seiyuu dari Franchouchou akan hadir.

Apa Saja Hal Menarik yang ada di Acara Mappa Stage 2021? 3

Apa Saja Hal Menarik yang ada di Acara Mappa Stage 2021? 4

Para seiyuu yang hadir di acara ini untuk mempromosikannya antara lain: Kaede Hondo (Sakura Minamoto), Asami Tano (Saki Nikaido), dan Risa Taneda (Ai Mizuno). Hadir juga Maki Kawase (Junko Konno), Rika Kunigawa (Yugiri) dan terakhir Minami Tanaka (Lily Hoshikawa).

Apa Saja Hal Menarik yang ada di Acara Mappa Stage 2021? 5

2. Takt: Op Destiny

Apa Saja Hal Menarik yang ada di Acara Mappa Stage 2021? 6

Yang kedua adalah perilisan video promosi dari anime original hasil kolaborasi antara Mappa dan Madhouse yang diadaptasi dari video game yaitu Takt: Op Destiny, anime ini dijadwalkan akan tayang pada 5 Oktober tahun ini.

Apa Saja Hal Menarik yang ada di Acara Mappa Stage 2021? 7

Sinopsis:

Musik adalah cahaya yang menerangi hati orang tiba-tiba, “cahaya” itu dirampok dari dunia. Sebuah meteorit berwarna hitam jatuh pada malam hari.

Sebuah monster aneh yang disebut D2 keluar dari meteor tersebut dan mulai menguasai bumi dan manusia.

D2 tertarik pada melodi yang dimainkan oleh manusia, dan akhirnya “musik” itu sendiri dikontraindikasikan.

Namun, mereka yang menentang monster itu muncul. Mereka memiliki opera besar dan skor musik (skor) yang tersisa dalam sejarah manusia, dan menggunakannya sebagai kekuatan untuk mengalahkan D2.

Apakah melodi yang diciptakan oleh dua anak laki-laki dan perempuan itu mampu membuat kebahagiaan atau malah keputus-asaan?

Anime bergenre Music, Action, dan Fantasy ini akan diperankan oleh Koki Uchiyama sebagai sang tokoh utama Takt, disutradarai oleh Yuuki Ito, dengan desainer dan draf karakter oleh LAM dan Reiko Nagasawa, untuk bagian musik akan digarap oleh Yoshihiro Ike.

Apa Saja Hal Menarik yang ada di Acara Mappa Stage 2021? 8

Takt adalah seorang pianis dan komposer yang jenius tetapi dalam sebuah kejadian ia harus kehilangan sebelah tangannya, dan untuk karakter utama kedua adalah Destiny, kekasih dari Takt, seorang perempuan yang bertarung dengan kekuatan musik.

Apa Saja Hal Menarik yang ada di Acara Mappa Stage 2021? 9

Apa Saja Hal Menarik yang ada di Acara Mappa Stage 2021? 10

3. Attack on Titan: Final Season Part 2

Apa Saja Hal Menarik yang ada di Acara Mappa Stage 2021? 11

Untuk Attack on Titan Final Season, di acara ini Mappa hanya merilis teaser visual dari final season part 2 nya, dan dijadwalkan akan tayang pada musim dingin 2022.

4. Chainsaw Man

Apa Saja Hal Menarik yang ada di Acara Mappa Stage 2021? 12

Yang selanjutnya adalah Chainsaw Man, mungkin ini adalah penampilan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Di acara ini Mappa telah merilis teaser singkat berdurasi kurang lebih 1 menit.

Manga karya Fujimoto Tatsuki ini akhirnya telah resmi dibuatkan adaptasi animenya oleh studio Mappa.

Genre: Action, Adventure, Demon, Shounen

Sinopsis:

Denji memiliki mimpi sederhana—hidup bahagia dan damai, menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Namun, ini jauh dari kenyataan, karena Denji dipaksa oleh yakuza untuk membunuh iblis untuk melunasi hutangnya yang besar.

Menggunakan iblis peliharaannya Pochita sebagai senjata, dia siap melakukan apa saja dengan sedikit uang. Sayangnya, ia telah hidup lebih lama dari kegunaannya dan dibunuh oleh iblis yang terikat kontrak dengan yakuza.

Namun, dalam pergantian peristiwa yang tak terduga, Pochita bergabung dengan mayat Denji dan memberinya kekuatan iblis gergaji mesin.

Sekarang mampu mengubah bagian-bagian tubuhnya menjadi gergaji mesin, Denji yang dihidupkan kembali menggunakan kemampuan barunya untuk dengan cepat dan brutal mengalahkan musuh-musuhnya.

Menatap mata para pemburu iblis resmi yang tiba di tempat kejadian, dia ditawari pekerjaan di Biro Keamanan Publik sebagai salah satunya.

Sekarang dengan sarana untuk menghadapi musuh terberat sekalipun, Denji tidak akan berhenti untuk mencapai impian remajanya yang sederhana.

Ada sedikit detail unik yang saya temukan, yaitu rambut dari Power yang biasanya ditampilkan di sampul manga dan banyak dikira berwarna pink agak kecoklatan tetapi di adaptasi animenya diperlihatkan berwarna kuning (blonde).

Apa Saja Hal Menarik yang ada di Acara Mappa Stage 2021? 13

Beberapa staff produksi yang telah diketahui:

Original work: Tatsuki Fujimoto (Shueisha Jump Comics)

Director: Ryu Nakayama (Jujutsu Kaisen director)

Screenplay: Hiroshi Seko (Dorohedoro)

Character Design: Kazutaka Sugiyama (Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu)

Action Director: Tatsuya Yoshihara (Black Clover director)

Chief Director: Masato Nakazono (SSSS.Gridman)

Demon Design: Kiyotaka Oshiyama (Devilman: Crybaby)

Art Director: Yusuke Takeda (Vindland Saga)

Color Design: Naomi Nakano (Sword Art Online)

Screen Design: Yohei Miyahara (Bounen no Xamdou)

Music: Kensurake Ushio (Boogiepop wa Warawanai)

Animation Producer: Keisuke Seshimo

Masih belum dikonfirmasi kapan anime ini akan ditayangkan tapi kemungkinan akan dirilis di musim gugur tahun ini atau paling lambat di awal tahun 2022.

5. Alice and Theres ‘s Illusion Factory

Apa Saja Hal Menarik yang ada di Acara Mappa Stage 2021? 14

Dan pengumuman yang terakhir dari acara ini adalah perilisan trailer untuk film “Alice and Theres’s Illusion Factory”. Film ini akan disutradarai oleh Mari Okada dengan desainer karakter oleh Yuriko Ishi, bagian musik oleh Katsutoshi Yokoyama, dan diproduksi oleh studio Mappa.

Sinopsis:

kisah anak laki-laki dan perempuan yang berjuang di dunia yang ambigu melawan takdir mereka dengan” cinta “sebagai senjata mereka.

Sayangnya di acara kali ini tidak ada pengumuman baru untuk Jujutsu Kaisen season kedua ataupun trailer dari film Jujutsu Kaisen 0.

Sumber: Kanal Youtube Mappa

Ougi
Just an ordinary who has too much spare time and lacks hobbies

Teaser Pertama Anime TV Chainsaw Man Mengungkapkan Staf

Previous article

Anime ’86’ Season 2 Akan Mulai Tayang Bulan Oktober

Next article

More in News

You may also like

Komentar