Guru Pria Ditangkap Karena Menyembunyikan Kamera Di Kamar Mandi Pria

NewsBaka to Test to ShoukanjuuJepang
Baka to Test to Shoukanjuu

Seorang guru pria berhidung belang tertangkap basah kedapatan tengah melakukan hobinya untuk mengintip secara diam-diam menggunakan kamera yang dia sembunyikan di pemandian umum untuk pria. Seorang guru laki-laki bernama Daiki Takaoka yang berusia 33 tahun ini nampaknya memiliki sedikit kelainan.

Entah rasa kemaluan dia ada dimana, dia dengan terang mengakui kesalahannya ketika kedapatan menyembunyikan kamera di dalam loker ruang ganti pria di pemandian umum Sento Bath Tatsunoyu di prefektur Hyogo.

Dia mengatakan “Tujuan saya adalah untuk memotret pria muda telanjang”.

Seorang pria yang kebetulan sedang mandi pada saat kamera dipasang menjadi gelisah tentang salah satu loker yang anehnya terbuka; setelah ditelaah, ternyata dia menemukan sebuah kamera terbungkus dengan handuk.

Takaoka yang tengah asik membayangkan hasil tangkapannya itu datang ke TKP untuk mengambil kamera yang telah disembunyikan. Naas, justru dia telah disambut oleh sekelompok manusia yang ingin menangkapnya. Dia yang berusaha melarikan diri akhirnya tertangkap juga di tempat parkiran.

Menilai rekaman tersebut, polisi menegaskan bahwa para pengguna pemandian dengan telanjang tertangkap dalam kamera – Takaoka ditangkap karena dianggap melanggar peraturan gangguan publik prefektur.

Sumber : Sankaku Complex
Sumber Gambar : Baka to Test to Shoukanjuu