AnimeGundamNewsNusantara

Kanal GundamInfo akan Tayangkan Gundam Build Divers Re:RISE dengan Sulih Suara Bahasa Indonesia pada Tanggal 1 Maret

0
Kanal GundamInfo akan Tayangkan Gundam Build Divers Re:RISE dengan Sulih Suara Bahasa Indonesia pada Tanggal 1 Maret 1

Halaman Facebook resmi BandaiHobby telah mengumumkan pada tanggal 15 Februari bahwa kanal YouTube GundamInfo akan mulai menayangkan anime Gundam Build Divers Re:RISE dengan sulih suara Bahasa Indonesia pada tanggal 1 Maret pukul 05:00 sore WIB.

Anime tersebut, yang merupakan proyek Gundam Build terbaru dari Sunrise, berlatar dua tahun setelah cerita dari Gundam Build Divers, dengan versi baru dari game “Gunpla Battle Nexus Online” (GBN), dan Divers baru: Hiroto, seorang Diver yang bermain seperti tentara bayaran; Kazami, seorang pengembara yang berkelana di antara pihak; May, Diver solo misterius yang berpartisipasi dalam Gunpla Battles sepanjang hari; dan Parviz, seorang Diver pemula yang memiliki sikap introvert tetapi ingin bermain co-op. Walaupun keempatnya hidup menyendiri, keadaan menyatukan mereka untuk membentuk tim dalam pengalaman yang melampaui GBN.

Season pertamanya debut secara streaming dan juga ditayangkan di TV pada bulan Oktober 2019. Gundam Build Divers Re:RISE Season 2 telah tayang perdana pada bulan April 2020 di Gundam Channel dari Sunrise di YouTube. Episode 18 dari seri ini debut pada tanggal 8 Mei 2020, tapi episode 19 ditunda karena efek penyakit virus korona baru (COVID-19) pada produksi animenya. Sebagai gantinya, Gundam Channel mulai menayangkan episode terpilih dari seluruh franchise pada tanggal 14 Mei. Tokyo MX mulai menayangkan ulang episode terpilih dari franchise Gundam Build pada tanggal 2 Juni, dan BS11 melakukan hal yang sama mulai tanggal 16 Mei. Anime ini lanjut dari episode 19 pada tanggal 9 Juli 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Mushishi Dapatkan Manga Pendek Baru di Majalah Afternoon

Previous article

Guru Laki-Laki telah Dihukum karena Ketahuan Memotret Siswa Laki-Laki Telanjang

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar