GundamNewsManga

Gundam Ace Akan Meluncurkan Manga Baru Crossbone Gundam pada Bulan Juni

0
Gundam Ace Akan Meluncurkan Manga Baru Crossbone Gundam pada Bulan Juni 1

Edisi Juli majalah Gundam Ace milik Kadokawa telah mengungkapkan bahwa dua manga baru akan diluncurkan di majalah ini pada bulan Juni dan Agustus selain manga baru yang dilaporkan sebelumnya yang berdasarkan pada OAV Mobile Suit Gundam 0080: War in the Pocket.

Manga pertamanya berjudul Kidō Senshi Crossbone Gundam X-11, dan akan diluncurkan di edisi majalah berikutnya pada tanggal 26 Juni. Manga ini akan berlatar dalam kerangka waktu yang sama dengan manga Kidō Senshi Cross Born Gundam Dust yang telah berakhir tahun lalu, dan akan menunjukkan “pertempuran terakhir” dari Curtis Rothko. Yūichi Hasegawa kembali menggambar manga ini.

Hasegawa meluncurkan Kidō Senshi Cross Born Gundam Dust di Monthly Gundam Ace pada bulan Juli 2016. Sebagai bagian terbaru dalam seri Mobile Suit Crossbone Gundam yang telah berjalan lama, itu mengubah “bone” di judul sebelumnya menjadi “born.” Manga ini berlatar dalam kerangka waktu UC 0169 yang sebelumnya tidak digambarkan.

Gundam Ace Akan Meluncurkan Manga Baru Crossbone Gundam pada Bulan Juni 2

Hasegawa meluncurkan manga orisinal Mobile Suit Crossbone Gundam di edisi perdana majalah Shōnen Ace milik Kadokawa pada tahun 1994, dan mengakhirinya pada tahun 1997. Seri ini dijadikan sebagai sekuel langsung untuk film anime Mobile Suit Gundam F91.

Hasegawa memuat manga cerita pendek Mobile Suit Crossbone Gundam: Skull Heart di Gundam Ace dari tahun 2003 hingga 2004, diikuti oleh manga Mobile Suit Crossbone Gundam: Steel Seven di Gundam Ace dari tahun 2006 hingga 2007. Hasegawa meluncurkan Mobile Suit Crossbone Gundam: Ghost di Gundam Ace pada tahun 2012 dan menamatkannya pada tahun 2016.

Gundam Ace Akan Meluncurkan Manga Baru Crossbone Gundam pada Bulan Juni 3

Manga kedua berjudul Kidō Senshi Gundam Pulitzer: Amuro Ray wa Kyokkō no Kanata e (Mobile Suit Gundam Pulitzer: Amuro Ray Beyond the Aurora), dan akan diluncurkan di edisi Oktober majalahnya pada tanggal 26 Agustus. Manga ini akan berpusat pada Kikka Kobayashi di UC 0095 yang mengumpulkan kesaksian tentang Amuro Ray. Chihiro Ōwaki menulis cerita manga ini, dan Umetarō Saitani menggambar manganya.

Manga Kidō Senshi Gundam Gaiden GROUND ZERO – Colony no Ochita Chi de – Rise From the Ashes karya Saitani diluncurkan di Gundam Ace pada bulan Mei 2017, dengan dua chapter di dua edisi majalah sebagai “episode 0”-nya. Manga ini berakhir pada bulan Agustus 2020. Manga ini berdasarkan pada game Sega Dreamcast Kidō Senshi Gundam Gaiden – Colony no Ochita Chi de.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Gundam 0080: War in the Pocket Mendapatkan Manga Baru yang Berpusat pada Chris

Previous article

Seri Game Kunio-kun Mendapatkan Proyek Ulang Tahun Ke-35 dan Karya Baru

Next article

More in Gundam

You may also like

Komentar