GTONewsManga

GTO: Paradise Lost Akan Menjadi Manga GTO ‘Terakhir’

0
GTO: Paradise Lost Akan Menjadi Manga GTO 'Terakhir' 1

GTO: Paradise Lost Akan Menjadi Manga GTO 'Terakhir' 2

Mangaka Tohru Fujisawa menyatakan di siaran program Manganuma pada hari Sabtu (5/6) bahwa seri manga GTO-nya saat ini, GTO: Paradise Lost, dimaksudkan untuk menjadi manga “terakhir” dalam seri GTO. Dia menambahkan bahwa setelah dia menyelesaikan manga ini, dia akan kembali ke beberapa manganya yang belum selesai, meskipun dia menambahkan mungkin sulit untuk kembali ke mereka setelah sekian lama. Fujisawa juga menyatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk melanjutkan mereka dalam bentuk yang berbeda, atau dengan protagonis yang berbeda.

Fujisawa meluncurkan GTO: Paradise Lost, spinoff dari manga GTO (Great Teacher Onizuka), di Weekly Young Magazine pada bulan April 2014. Kodansha telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-15 manganya pada tanggal 5 Februari.

Crunchyroll sebelumnya menawarkan manga GTO: Paradise Lost secara daring, termasuk chapter terbaru saat mereka dirilis di Jepang, tetapi perusahaan ini berhenti menawarkan chapter judul ini pada tahun 2018. Kodansha Comics juga menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris.

Manga orisinal GTO menginspirasi anime TV, serta beberapa adaptasi live-action. GTO: The Early Years mendapatkan adaptasi seri live-action baru pada bulan Februari 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Evangelion Final Mendapatkan Pembaruan Baru ‘3.0+1.01’ untuk ‘Last Run’

Previous article

Manga Saru Lock Reboot Mendapatkan One-Shot Spinoff

Next article

You may also like

More in GTO

Komentar