MusikNews

Grup Tokyo Karan Koron akan Bubar pada bulan Juni

0
Grup Tokyo Karan Koron akan Bubar pada bulan Juni 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi dari band Tokyo Karan Koron telah mengumumkan bahwa band ini akan bubar pada tanggal 17 Juni. Grup ini menyatakan bahwa kelima anggotanya merasa bahwa mereka telah melakukan semua yang mereka bisa sebagai grup, dan akhirnya tiba saatnya untuk berpisah.

Tokyo Karan Koron terdiri dari vokalis dan gitaris Ichirō, keyboardis dan vokalis Sensei, gitaris oitan, bassis Zenbu Satō, dan drummer Kamimūshi. Band ini dibentuk pada tahun 2007, mulai tampil pada tahun 2009 dan merekam dua CD demo pada tahun 2009 dan 2010, diikuti oleh dua album yang diproduksi sendiri pada tahun 2010 dan 2011. Grup ini menandatangani kontrak dengan Avex Trax pada tahun 2012, dan membuat album debut utama mereka dengan We are Tokyo Karan Koron pada tahun 2013. Grup ini merilis album terbaru mereka, Tokyo Karan Koron 01, pada tahun 2017, mini-album terbarunya, Wasuremono Groovy, pada tahun 2018, dan single terbarunya, “Bibbidi-Bobbidi,” pada tahun 2017.

Grup ini membawakan lagu penutup pertama dari anime Food Wars! Shokugeki no Soma yang berjudul “Spice” pada tahun 2015, dan mereka juga telah membawakan lagu tema yang berjudul “Little Miss Sunshine” untuk anime promosi berjudul “Ano Hi no Kokoro o Toraete” (Seize Your Heart From That Day) dari Sunrise dan Hino Motors.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Season Ke-28 Power Rangers Menggunakan Cuplikan Ryūsoulger

Previous article

Kreator Kode Cheat “Konami Code,” Kazuhisa Hashimoto, Meninggal Dunia

Next article

You may also like

More in Musik

Komentar