MusikNews

Grup Musik AAA Akan Dibubarkan ‘Untuk Saat Ini’ Pada Tanggal 31 Desember

0
Grup Musik AAA Akan Dibubarkan 'Untuk Saat Ini' Pada Tanggal 31 Desember 1

Hello Sobat Wibumesta,

Situs resmi untuk grup musik AAA telah mengumumkan bahwa grup ini akan menghentikan aktivitasnya “untuk sementara waktu” pada tanggal 31 Desember. Pengumumannya memberitahukan bahwa para anggota grup ini telah mempertimbangkan masa depan grupnya dan kemungkinan untuk bekerja solo sejak 2016, dan telah sampai pada kesimpulan bahwa grup, yang memasuki ulang tahun ke-15nya dan dengan anggotanya memasuki usia 30an, akan “berhenti beraktivitas dan berjalan di jalan mereka sendiri untuk saat ini.”

Grup ini akan merilis album kompilasi lagu-lagu terbaik pada tanggal 19 Februari, yang juga akan berisi koleksi video klip dari band ini, untuk menandai ulang tahun ke-15nya. Grup ini akan memulai tur Jepang terakhirnya pada tanggal 7 November di Saitama, dan kemudian tampil di Osaka, Aichi, Fukuoka, dan Tokyo.

Tahun lalu, Kepolisian Metropolitan Tokyo menangkap Naoya Urata, vokalis utama AAA pada saat itu, atas dugaan menyerang seorang wanita berusia 20 tahun. Dia diduga mendekati seorang wanita untuk mengundangnya minum, dan konon menampar wanita itu setelah wanita itu menjawab bahwa dia tidak mengenalnya. Urata meninggalkan grup pada tanggal 31 Desember 2019.

Grup ini debut dengan enam anggota pada tahun 2005. AAA telah membawakan lagu tema untuk anime One Piece, World Trigger, Sands of Destruction, dan InuYasha: The Final Act, serta film live-action Initial D dan acara Kamen Rider Den-O.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Sutradara Anime Fate/stay night, Yuji Yamaguchi Meninggal Dunia

Previous article

Seri Live-Action Wasteful Days of High School Girl Diperankan Nagisa Takano

Next article

You may also like

More in Musik

Komentar