Grup JAM Project Dapatkan Film Dokumenter pada Tahun 2021

Live ActionMusikNews
Grup JAM Project Dapatkan Film Dokumenter pada Tahun 2021 1

Lantis telah mengumumkan bahwa band JAM Project sedang membintangi film dokumenter ulang tahun ke-20 yang akan dibuka di bioskop-bioskop di seluruh Jepang pada tahun 2021. Lantis merilis trailer teaser untuk itu yang mencantumkan “JAM Project yang belum pernah dilihat sebelumnya.”

Grup JAM Project Dapatkan Film Dokumenter pada Tahun 2021 2

Film dokumenter ini mengikuti band selama 15 bulan dimulai dari konser ulang tahunnya pada tahun 2019, dan menunjukkan band saat di studio, di konser luar negeri, dan saat latihan. Itu juga menunjukkan efek penyakit virus korona baru (COVID-19) pada jadwal tur band.

JAM Project, yang merupakan singkatan dari Japan Animation-song Makers, menampilkan Hironobu Kageyama (Dragon Ball Z, Sonic X, Saint Seiya, Shin Getter Robo), Masaaki Endoh (Cowboy Bebop, GaoGaiGar: King of Braves, Cybuster), Hiroshi Kitadani (One Piece, Bakuto Sengen Daigunder, Saint Beast), Masami Okui (Revolutionary Girl Utena, Di Gi Charat, Scrapped Princess, Slayers), dan Yoshiki Fukuyama (Macross 7, Buso Renkin, Overman King Gainer, Ehrgeiz).

Grup ini telah menulis dan membawakan lagu tema untuk anime termasuk One-Punch Man, Garo the Animation, Bakuman., dan Super Robot Wars Original Generation – The Animation, di antara yang lain.

Sumber: ANN