PeopleMusikNews

Grup Idola Laki-Laki V6 akan Bubar pada Tanggal 1 November

0
Grup Idola Laki-Laki V6 akan Bubar pada Tanggal 1 November 1

Agensi bakat Johnny’s & Associates telah mengumumkan bahwa grup idola laki-laki V6 akan bubar secara resmi pada tanggal 1 November. Anggota grup Gō Morita akan meninggalkan agensi bakatnya pada hari yang sama. Lima anggota lainnya — Masayuki Sakamoto, Hiroshi Nagano, Yoshihiko Inohara, Ken Miyake, dan Junichi Okada — akan tetap bersama dengan agensinya dan akan melanjutkan pekerjaan mereka secara individu.

Grup beranggotakan enam orang ini telah merilis CD perdana mereka pada tanggal 1 November 1995. Pernyataannya menyatakan terima kasih kepada penggemar karena merayakan ulang tahun ke-25 grup ini pada tahun lalu melalui livestream.

Grup ini juga memiliki dua unit dalam grup: 20th Century dan Coming Century. Unit Coming Century yang menyertakan Morita juga akan bubar pada tanggal 1 November, tetapi unit 20th Century akan tetap beraktivitas.

Pernyataan dari Johnny’s & Associates dan dari anggota V6 sendiri menyatakan bahwa para anggota mulai berdiskusi secara mendalam tentang kehidupan mereka dan masa depan mereka sekitar musim semi 2019, sambil memikirkan tentang ulang tahun ke-25 mereka yang akan datang. Selama berdiskusi, Morita berkata “Aku ingin menantang diriku sendiri sebagai aktor yang jauh dari Johnny’s & Associates.” Pernyataan tersebut menyatakan bahwa para anggota dan staf menghormati keputusannya, dan sampai pada kesimpulan bahwa “V6 bukanlah V6 tanpa keenam anggota.”

V6 sebelumnya membawakan lagu tema untuk anime Fairy Tail, Inuyasha, dan Inuyasha: Meguri Au Mae no Unmei Koiuta. Grup ini juga membawakan lagu tema untuk seri live-action TV Gokusen dan Kimi wa Pet. Baru-baru ini, grup ini membawakan lagu tema ke-21 berjudul “Super Powers” untuk anime One Piece.

Unit Coming Century telah membawakan lagu tema untuk anime Eyeshield 21 dan Samurai 7.

Okada sempat membintangi film anime From Up On Poppy Hill dan Tales from Earthsea, dan franchise live-action Library Wars. Inohara sempat menarasikan film Sumikkogurashi – Good to be in the corner. Miyake juga pernah tampil dalam sebuah episode dari One Piece.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Bungo Stray Dogs: Dead Apple akan Berakhir dalam Volume Ke-4

Previous article

Anime Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z Diperankan oleh Sayaka Senbongi, Satomi Moriya, Fumihiro Okabayashi

Next article

You may also like

More in People

Komentar