Girls x HeroineNewsAnime

Grup Girls2 dari Girls x Heroine Dapatkan Anime TV Berjudul Girl Gaku ~Sei Girls Square Gakuin~

0
Grup Girls2 dari Girls x Heroine Dapatkan Anime TV Berjudul Girl Gaku ~Sei Girls Square Gakuin~ 1

Hello Sobat Wibumesta, TV Tokyo telah mengumumkan bahwa grup pertunjukan Girls² (dibaca “Girls Girls”) akan memiliki anime TV berjudul Girl Gaku ~Sei Girls Square Gakuin~ (Girl School ~Holy Girls Square Academy~) yang akan tayang perdana di program variasi anak-anak Oha-suta (Good Morning Studio) di TV Tokyo pada tanggal 6 April.

Sembilan anggota dari grup Girls² terdiri dari beberapa anggota pemeran dari franchise tokusatsu TV Girls x Heroine Series. Grup ini merilis lagu pertama mereka pada bulan Juni lalu. (franchise ini juga menginspirasi grup anggota pemeran lainnya yang bernama mirage².)

Animenya berlatar di Holy Girls Square Academy, sebuah akademi untuk melatih para bintang pertunjukan pro. Anime ini akan fokus kepada siswi yang bertujuan untuk berpartisipasi dalam acara besar tahunan akademi, Girls’ Arena. Anggota Girls² akan memerankan mereka sendiri di anime.

Hiroaki Akagi adalah kepala sutradara, sementara Norihito Takahashi adalah sutradara di OLM dan Wit Studio. Takahiko Kyōgoku adalah pengawas animasi. Jun’ichi Fujisaku bertanggung jawab atas naskah seri.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Buku Cerita Hantu Bergambar Obake Zukan Dapatkan Anime TV Dengan Nana Mizuki

Previous article

Sony Music dan Aniplex Memproduksi Anime TV Norimono Man Mobile Land no Car-kun

Next article

You may also like

Komentar