Innsmouth no KageNewsManga

Gou Tanabe Akan Meluncurkan Manga H.P Lovecraft Baru yang Mengadaptasi Cerita The Shadow Over Innsmouth

0
Gou Tanabe Akan Meluncurkan Manga H.P Lovecraft Baru yang Mengadaptasi Cerita The Shadow Over Innsmouth 1

Edisi Mei majalah Monthly Comic Beam milik Kadokawa telah mengungkap bahwa Gou Tanabe akan meluncurkan manga baru yang berdasarkan pada cerita novelet The Shadow Over Innsmouth (Innsmouth no Kage) karya H.P. Lovecraft di edisi Juni majalah ini pada tanggal 12 Mei.

Novelet horror tersebut berpusat pada seorang siswa yang ikut tur antikuarian dari New England. Dia pergi ke pelabuhan Innsmouth dan di sana dia berinteraksi dengan orang-orang asing dan menyaksikan peristiwa yang mengganggu.

Tanabe telah meluncurkan adaptasi manga dari cerita The Call of Cthulhu karya H.P. Lovecraft di Monthly Comic Beam pada bulan Mei 2019, dan mengakhiri manganya pada tanggal 12 November 2019.

Kedua manga tersebut adalah bagian dari seri adaptasi manga karya Tanabe yang mengadaptasi karya-karya H.P. Lovecraft. Dark Horse Comics telah menerbitkan manga karyanya dari The Hound and Other Stories karya H.P. Lovecraft pada bulan Agustus 2017, yang mencakup “The Hound,” “The Temple,” dan “The Nameless City.” Dark Horse Comics mulai merilis manga At The Mountains Of Madness karya Tanabe pada bulan Juni 2019. Seri ini dinominasikan untuk Best Comic dari 46th Angoulême International Comics Festival tahun lalu.

Tanabe juga telah merilis manga yang berdasarkan pada The Colour Out of Space dan The Haunter of the Dark karya Lovecraft. Dia sebelumnya menggambar adaptasi dari The Outsider karya Lovecraft. Tanabe mengakhiri manganya yang berdasarkan The Shadow Out of Time pada bulan November 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Platform China Hapus Game Animal Crossing: New Horizons Setelah Sempat Digunakan Untuk Aksi Protes

Previous article

Lightning Max Ikut Bergabung Dalam Game One-Punch Man: A Hero Nobody Knows Sebagai Karakter DLC Kedua

Next article

You may also like

Komentar