BarbaraYagyūra ShinkenNewsManga

Go Nagai Akan Menggambar Chapter Baru untuk Manga Barbara Karya Tezuka

0
Go Nagai Akan Menggambar Chapter Baru untuk Manga Barbara Karya Tezuka 1

Edisi kesembilan majalah Big Comic milik Shogakukan tahun ini telah mengungkapkan bahwa artis manga legendaris Go Nagai dan perusahaan Dynamic Production akan menggambar chapter baru untuk manga Barbara karya Osamu Tezuka di edisi majalah berikutnya pada tanggal 10 Mei.

Majalah tersebut juga telah mengungkapkan bahwa edisi ke-10-nya akan menampilkan dialog antara Nagai dan sutradara film Shion Sono. Selain itu, Nagai akan memulai manga baru yang berjudul Yagyūra Shinken di edisi 10 Mei majalah bisnis Weekly Post milik Shogakukan.

Digital Manga Publishing mengadakan kampanye urun dana Kickstarter pada tahun 2012 untuk mendanai rilisan bahasa Inggris dari manga orisinal Barbara. Digital Manga menjelaskan cerita seri ini:

Barbara dimulai dengan penulis terkenal Yosuke Mikura yang berkeliaran di terowongan di Stasiun Shinjuku, di mana dia menemukan orang aneh: seorang wanita mabuk, pakaiannya berlumuran lumpur, yang bisa mengutip puisi Prancis. Namanya Barbara. Dia membawanya pulang untuk mandi dan minum, dan tak lama kemudian Barbara membuat dirinya menjadi bayangan Mikura, menyelamatkannya dari delusi egoistis dan musuh yang cemburu. Tetapi sama seperti Mikura yang bukan orang suci, Barbara bukanlah malaikat pelindung yang baik hati, dan Mikura menjadi terobsesi untuk menemukan rahasia dia, berselisih dengan preman, kesadisan, kutukan magis dan makhluk mistis – sambil bertanya-tanya apakah dia sendiri masih waras.

Manga ini menginspirasi adaptasi film live-action yang telah tayang perdana di Tokyo International Film Festival ke-32 pada bulan November 2019. Film ini adalah produksi bersama internasional antara Third Window Films, TheFool (River’s Edge) dari Jepang, dan Rapid Eye Movies (Ruined Heart) dari Jerman. Putranya Tezuka, Macoto Tezka, menyutradarai film ini, dan proyek ini menandai pertama kalinya dia menyutradarai adaptasi film live-action dari salah satu karya ayahnya.

Film tersebut juga ditayangkan secara virtual di Fantasia International Film Festival ke-24 di Montreal pada tahun 2020, dan dibuka di Jepang pada bulan November 2020.

Manga orisinal Barbara karya Tezuka berjalan di majalah Big Comic milik Shogakukan dari tahun 1973 hingga 1974. Rilisan bahasa Inggris manganya dari Digital Manga dinominasikan untuk Eisner Award pada tahun 2013.

Nagai memulai debutnya sebagai artis manga pada tahun 1967 dengan Meakashi Polikichi dan kemudian menciptakan banyak karya klasik dan penentu genre, termasuk Cutie Honey, Devilman, Mazinger Z, Getter Robo, dan Harenchi Gakuen. Dalam beberapa tahun terakhir, dia terus menulis spinoff baru, seperti manga Devilman Saga-nya yang sedang berjalan. Dia juga menserialisasikan manga autobiografis Gekiman! tentang penciptaan berbagai judul terkenalnya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Garena AOV Umumkan Kolaborasi dengan Anime Bleach

Previous article

Season Pertama Manga Spinoff Cells at Work! Lady Akan Berakhir

Next article

You may also like

Komentar