GundamNewsGames

Gim PS5 Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 Akan Rilis Pada 28 Januari 2021

0
Gim PS5 Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 Akan Rilis Pada 28 Januari 2021 1

Sony mengumumkan di Blog & Twitter PlayStation A.S. pada hari Jumat bahwa Bandai Namco Entertainment America akan merilis game Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 untuk PlayStation 5 pada hari Kamis. Gim versi PS5 ini akan memanfaatkan fitur kontroler DualSense konsol untuk mendapatkan sensasi menembakkan senjata. Gim ini juga akan memiliki waktu loading yang lebih cepat. Tidak usah khawatir nanti pemain dapat mentransfer data simpanan dari versi PlayStation 4 ke game PS5.

Gim ini juga akan menerima pembaruan pada hari Kamis dengan peta Pangkalan Militer baru dan opsi audio bahasa Inggris. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 4 secara digital pada Oktober 2019. Game ini gratis untuk dimainkan. Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 adalah sekuel dari game Mobile Suit Gundam: Battle Operation dan Mobile Suit Gundam: Battle Operation Next. Bandai Namco Entertainment America mendeskripsikan game ini:

Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 dibangun di atas pertempuran darat yang diakui secara kritis dari pendahulunya dan meningkatkan aksi 6v6 dengan pertempuran berbasis ruang angkasa yang semuanya baru. Pertempuran infanteri menambah dimensi baru pada pertempuran dalam game, memberikan pilot kemampuan untuk mengambil bagian dalam pertarungan bersama mecha, menempatkan bom di pangkalan musuh atau meminta tembakan dukungan untuk membantu memutuskan hasil pertempuran. Selain itu, Mobile Suit yang dapat disesuaikan menawarkan pemain kesempatan untuk meningkatkan mecha favorit mereka melalui Poin Pengembangan yang diperoleh dalam pertempuran.

Bandai Namco Entertainment merilis game tersebut di PS4 di Jepang pada Juli 2018.Mobile Suit Gundam: Battle Operation adalah game free-to-play pertama untuk franchise Gundam. Dalam permainan, empat hingga enam pemain dapat bergabung dengan Federasi Bumi atau Pasukan Zeon untuk bermain melawan satu sama lain. Pemain tidak hanya dapat mengemudikan Mobile Suit raksasa dunia Gundam, tetapi juga dapat menyerang musuh dengan kendaraan atau bahkan dengan berjalan kaki. Game tersebut diluncurkan di Jepang untuk PlayStation 3 pada Juni 2012, dan berhenti beroperasi pada Juli 2017. Sebuah game sekuel berjudul Mobile Suit Gundam: Battle Operation Next memulai debutnya untuk PS4 dan PS3 pada Agustus 2015, dan berhenti beroperasi pada Maret 2019.

Sumber: ANN

Yoruterushi
Six Trillion Years and Overnight Story

Anime Tropical-Rouge! Precure akan Mendapatkan Film Pendek yang Tayang Bersamaan dengan Film Healin’ Good Precure

Previous article

Anime Shakunetsu Kabaddi Umumkan Shinichirou Kamio, Wataru Komada, dan Ayumu Murase sebagai Pemeran Tambahan Baru

Next article

You may also like

More in Gundam

Komentar