Genshin ImpactGames

Genshin Impact Versi 2.5 Hadir Tanggal 16 Februari

0
Genshin Impact Versi 2.5 Hadir Tanggal 16 Februari 1

Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo hari ini mengumumkan bahwa update Genshin Impact v2.5, “Kala Sakura Merekah”, akan hadir pada 16 Februari 2022. Kegelapan yang berasal dari tempat yang tidak diketahui datang menyelimuti area Enkanomiya yang baru saja dibuka, membawa tantangan yang belum pernah dihadapi para Traveler sebelumnya. Di sisi lain Inazuma, kisah Raiden Shogun berlanjut, diikuti oleh Quest Story Yae Miko yang hadir sebagai Karakter bintang lima terbaru yang dapat dimainkan.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Pengembara yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat di sepanjang perjalanannya. Saat ini pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Pelabuhan Liyue, dan Inazuma, tiga dari tujuh bangsa besar di Teyvat. Masing-masing bangsa memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun yang menunggu untuk dijelajahi. Berbagai bangsa, cerita, Karakter, dan event musiman baru akan dirilis pada waktu mendatang.

Event musiman baru “Perjamuan Gerbang Tiga Dunia” akan menantang para Traveler dengan area yang didasarkan pada Enkanomiya tetapi dihantui oleh kegelapan yang misterius. Begitu menginjakkan kaki di area ini, Karakter akan terus mengakumulasi kegelapan Corrosion. Traveler akan mendapatkan item spesial baru, Bokuso Box, untuk membantu meningkatkan ketahanan terhadap Corrosion, mendapatkan kemampuan baru, dan mengalahkan monster tertentu. Membuka peti harta karun, membuka Waypoint, dan menyelesaikan target eksplorasi di area event dapat membantu meningkatkan level Bokuso Box. Event ini akan berlangsung selama v2.5 dan akan memberikan pemain waktu yang cukup untuk menjelajahi setiap sudut dan mendapatkan hadiah yang menarik, termasuk Primogem dan Senjata Catalyst bintang 4 yang baru, yaitu Oathsworn Eye.

Musuh kuat terus bermunculan di Inazuma. Di area bawah laut di Enkanomiya, pemain dapat menemukan Standard Bearer, Line Breaker, dan Defender dari jenis musuh Shadowy Husk. Mereka masing-masing memiliki senjata, elemen, dan kemampuan yang berbeda. Misalnya, Standard Bearer akan membuat perisai untuk dirinya sendiri dan Shadowy Husk di sekitarnya jika ia menyerang Karakter yang memiliki perisai. Di sisi lain Inazuma, seorang musuh Domain Trounce yang tangguh muncul seiring dengan berlanjutnya Quest Story Raiden Shogun. Pertarungan ini akan memberikan para penantang mekanisme pertempuran yang menegangkan.

Sekutu yang lain juga datang untuk membantu. Yae Miko, kepala miko di Kuil Agung Narukami, akan bergabung sebagai pengguna Electro Catalyst bintang lima yang baru. Dengan Elemental Skill dan Elemental Burst miliknya, Yae Miko mampu memberikan damage konstan di luar medan pertempuran dan burst damage tinggi saat turun ke medan pertempuran. Sementara itu, pemain juga dapat bertemu dengan Yae Miko saat mempelajari tentang sebuah legenda yang tersebar luas di seluruh Inazuma. Event Permohonan Yae Miko akan tersedia di tahap awal update, diikuti oleh Event Permohonan Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi.

Dalam v2.5, event “Kecerdasan Ilahi” akan memberikan kesempatan bagi para pemain untuk membuat Domain kalian sendiri. Peserta event dapat menyesuaikan Domain mereka sendiri dengan berbagai bentuk medan, mekanisme, jebakan, buff, dan kriteria penyelesaian. Sementara itu, pemain juga dapat mencoba desain Domain milik pemain lain.

Serangkaian seni konsep tentang Chasm juga telah ditunjukkan kepada para penggemar dan pemain pada Acara Khusus Versi 2.5 terbaru. Mulai dari v2.6, pemain akan dapat menjelajahi tambahan peta baru di Liyue ini.

Update Genshin Impact v2.5 yang hadir pada 16 Februari 2022 mendukung fitur cross-save antar platform PlayStation®, PC, dan mobile. Genshin Impact dapat diunduh di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui Epic Games Store atau situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Genshin Impact pertama kali dirilis pada September 2020 dan telah diberi rating T (Teen) oleh ESRB untuk PS5, PS4, PC, dan Google Play, juga 12+ untuk iOS. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo:
“Tech Otakus Save the World!” miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya yang terkemuka dalam industri ini. miHoYo berkomitmen untuk membawa visinya kepada pemain di seluruh dunia, menciptakan komunitas pengguna yang abadi — tidak lekang oleh waktu.

Farmuhan
Penulis yang akhirnya berpikir bahwa memiliki Mindset Boomer adalah cara yang terbaik untuk bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini

Anime Sport “Shoot! Goal to the Future” akan Mulai Tayang pada Bulan Juli

Previous article

Anime Edens Zero Resmi Mendapatkan Musim ke-2

Next article

You may also like

Komentar