Genshin ImpactGames

Genshin Impact Versi 2.3 Resmi Rilis Tanggal 24 November

0
Genshin Impact Versi 2.3 Resmi Rilis Tanggal 24 November 1

Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo hari ini mengumumkan bahwa update Genshin Impact v2.3 “Debu dan Bayang-Bayang Salju”, akan hadir pada 24 November 2021. Para pemain bisa menguji kemampuan bertarung mereka dalam serangkaian tantangan yang berlangsung di pegunungan bersalju Dragonspine. Pecahkan kasus tentang hilangnya hewan-hewan kecil di Inazuma dan berkenalan dengan dua Karakter baru yang bisa dimainkan, Arataki Itto dan Gorou.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Pengembara yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat di sepanjang perjalanannya. Saat ini pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Pelabuhan Liyue, dan Inazuma, tiga dari tujuh bangsa besar di Teyvat. Masing-masing bangsa memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun yang menunggu untuk dijelajahi. Berbagai bangsa, cerita, Karakter, dan event musiman baru akan dirilis pada waktu mendatang.

Versi 2.3 akan berisi serangkaian event baru dengan hadiah berlimpah dan cerita yang seru. Event musiman utama “Debu dan Bayang-Bayang Salju” akan menantang para petualang di Dragonspine, area pegunungan raksasa yang diselimuti salju abadi dan cuaca ekstrem. Bersama dengan Albedo, Eula dan rekan-rekan lamamu, siapa pun yang bisa menghadapi Sheer Cold dan menyelesaikan pelatihan kelincahan, pelacakan, dan pertarungan akan mendapatkan hadiah menarik seperti Sword 4★ baru “Cinnabar Spindle”, dan pemain juga bisa membuat “Manusia Salju Bulat” sendiri. Event lain di Inazuma juga membutuhkan uluran tangan para Traveler. Kalian bisa menjalankan sebuah investigasi untuk menyelidiki hilangnya hewan-hewan kecil dan seekor Anjing Pejuang misterius, menyelamatkan hewan-hewan kecil yang hilang, hingga akhirnya mendapat Peralatan spesial yang bisa menciptakan replika hewan kecil di Serenitea Pot.

Karakter lainnya yang bisa dimainkan juga akan hadir di update mendatang. Event Permohonan Albedo dan Eula akan hadir kembali dalam waktu bersamaan, lalu diikuti dengan Event Permohonan Arataki Itto dan Gorou. Karakter 5★ baru, Arataki Itto, adalah seorang pria yang sangat bersemangat dan darah Oni mengalir di tubuhnya. Dengan menggunakan Claymore raksasa dan kekuatan Geo, dia dapat melancarkan Charged Attack yang lebih kuat dengan efek unik Superlative Superstrength miliknya. Dia juga bisa berubah menjadi Raging Oni King, memperkuat kemampuan bertarungnya, tetapi juga dapat mengurangi Elemental dan Physical RES. Karakter 4★ baru, Gorou, juga memiliki Vision Geo, tapi senjata pilihannya adalah busur. Sebagai Jenderal Pulau Watatsumi, dia bisa memberikan buff kepada Karakter aktif sesuai dengan jumlah Karakter Geo yang ada dalam party. Jelajahi lebih banyak latar cerita Karakter melalui Quest Story Arataki Itto atau Event Undangan Gorou dan Beidou.

Di Tsurumi telah muncul musuh boss baru, yaitu Golden Wolflord. Golden Wolflord bahkan lebih berbahaya dari anak buahnya, Rifthound dan Rifthound Whelp, serta memiliki kemampuan yang sama untuk memberikan efek “Corrosion” yang akan terus mengurangi HP seluruh anggota party tanpa memedulikan perisai. Selain itu, monster buas ini dapat memanggil Rifthound Alpha untuk melindungi dirinya sendiri. Seiring berjalannya pertarungan, Golden Wolflord dapat meningkatkan ATK-nya sendiri, dengan mengorbankan pertahanannya terhadap serangan Geo.

Update Gensin Impact v2.3 yang akan rilis pada 24 November 2021 mendukung fitur cross-save antar platform PlayStation®, PC, dan mobile. Genshin Impact dapat diunduh di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui Epic Games Store atau situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Rilis untuk pertama kali pada bulan September 2020, game ini telah diberi rating T(Teen) oleh ESRB untuk PS5, PS4, PC, dan Google Play, juga 12+ untuk iOS. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo:

“Tech Otakus Save the World!” miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya yang terkemuka dalam industri ini. miHoYo berkomitmen untuk membawa visinya kepada pemain di seluruh dunia, menciptakan komunitas pengguna yang abadi — tidak lekang oleh waktu.

Farmuhan
Penulis yang akhirnya berpikir bahwa memiliki Mindset Boomer adalah cara yang terbaik untuk bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini

Jangan lewatkan event Tears of Themis yang bertajuk Romantic Rail Trip!

Previous article

PV Anime Utawarerumono: Mask of Truth Ungkap Debutnya pada Juli 2022

Next article

You may also like

Komentar