Genshin ImpactNewsGames

Genshin Impact v1.5 Akan Hadir pada Tanggal 28 April, Apa Saja yang Baru?

0
Genshin Impact v1.5 Akan Hadir pada Tanggal 28 April, Apa Saja yang Baru? 1

Berapa banyak dari kalian yang tidak asing dengan nama game Genshin Impact? Bahkan dari wibu sampai orang biasa saja mengenal game yang penuh dengan keindahan dunianya, serta para waifunya yang siap membuat dompet anda memuntahkan uang tak terbatas untuk mendapatkannya.

Menjadi sebuah game yang sampai sekarang terus mengadakan konten-konten baru yang menawan dengan waifu-waifunya yang cantik—genshin Impact kali ini menghadirkan konten terbaru mereka yang akan dirilis pada tanggal 28 April besok!

Versi 1.5 akan menjadi update besar yang akan hadir di Genshin Impact kali ini, menampilkan banyak konten menarik yang siap akan dilepas nantinya.

Apa saja yang baru?

1. Rilisnya Genshin Impact di Playstation 5.

Tentu saja Genshin Impact tidak akan ketinggalan untuk hadir di konsol generasi baru, Playstation 5. Versi 1.5 ini akan dirilis bersamaan dengan rilisnya Genshin Impact di Playstation 5.

Genshin Impact v1.5 Akan Hadir pada Tanggal 28 April, Apa Saja yang Baru? 2

Di dalam video terbaru, miHoYo mengungkapkan beberapa cara utama Genshin Impact untuk memanfaatkan platform PlayStation 5 dan menawarkan kinerja game generasi selanjutnya. Tekstur yang disempurnakan dan arsip grafis (graphic library) yang dibuat dari awal menambahkan ketajaman detail yang baru ke dunia game, membuat Teyvat tampil dengan detail yang lebih kaya dan tajam dari sebelumnya.

Genshin Impact v1.5 Akan Hadir pada Tanggal 28 April, Apa Saja yang Baru? 3 Genshin Impact v1.5 Akan Hadir pada Tanggal 28 April, Apa Saja yang Baru? 4

Sistem pemuatan file yang dibuat khusus untuk SSD PlayStation®5 yang kuat, dan waktu pemuatan yang lebih cepat menawarkan pengalaman bermain yang lebih mulus saat bertualang dalam dunia game yang luas dan beragam.

2. Akan menghadirkan fitur DualSense Controller di PS 5.

Rilisnya di Playstation 5 ini juga membawakan berita terbaru dimana nantinya miHoYo juga akan mengusahakan fitur DualSense Controller

“Kami telah berusaha keras untuk mengembangkan berbagai fungsi untuk memaksimalkan konsol generasi berikutnya dalam jangka panjang. Di pembaruan mendatang, kami masih memiliki banyak potensi untuk menyempurnakan kualitas grafis dan performa game — sekarang kami baru menyentuh kulitnya saja.” Zhenzhong Yi, Direktur Teknis miHoYo.

Fitue ini akan membuat rasa bermain di Genshin Impact terlihat nyata dan mempesona.

3 Map baru, Inazuma

Genshin Impact v1.5 Akan Hadir pada Tanggal 28 April, Apa Saja yang Baru? 5

Konten yang paling ditunggu-tunggu buat pemain Genshin Impact tentu saja map baru yang bertajuk Inazuma. Inazuma sendiri akan menjadi negara ketiga yang diperkenalkan dalam game setelah Mondstadt dan Liyue. Berdasarkan gambar dan konsep seni yang dibocorkan, sepertinya wilayah ini didasarkan pada salah satu wilayah yang ada di jepang.

Genshin Impact v1.5 Akan Hadir pada Tanggal 28 April, Apa Saja yang Baru? 6

Inazuma yang berbasis di Jepang ini akan menampilkan ciri khasnya negara tersebut seperti bunga sakura dan pepohonan ikonik negara tersebut. Lokasinya memiliki ciri khas tentang elemen Elektro, yang menjelaskan bangunan dan desain di wilayah tersebut memiliki warna ungu.

Genshin Impact v1.5 Akan Hadir pada Tanggal 28 April, Apa Saja yang Baru? 7

4. Akses eksklusif ke puncak Qingyun di Playstation 5.

Genshin Impact v1.5 Akan Hadir pada Tanggal 28 April, Apa Saja yang Baru? 8

Puncak Qingyun menjadi salah satu pegunungan di dunia Genshin Impact yang paling populer. di Playstation 5 nanti, Genshin Impact akan menghadirkan puncak Qingyun lebih epik dan lebih indah dari sebelumnya.

Itulah yang akan datang pada versi 1.5 Genshin Impact yang akan hadir pada tanggal 28 April nanti. Game ini tetap hadir secara gratis dan pemain versi PlayStation®4 tetap dapat melanjutkan petualangan mereka. Saat dirilis pertama kali di PlayStation®4, PC, Android, dan iOS pada 28 September 2020, game ini telah diberi rating T(Teen) oleh ESRB untuk PS4, PC, dan Google Play, dan 12+ pada iOS.

Farmuhan
Penulis yang akhirnya berpikir bahwa memiliki Mindset Boomer adalah cara yang terbaik untuk bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini

Anime How NOT to Summon a Demon Lord Omega Diperankan oleh Shinnosuke Tachibana

Previous article

Anime Sakugan Mengungkapkan Karakternya Minami Tsuda

Next article

You may also like

Komentar